x

5 Top News: Taufik Hidayat Si Macan Muda Persija, Timnas Indonesia Lelet

Sabtu, 24 April 2021 06:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
Taufik Hidayat merupakan salah satu dari tujuh pemain muda yang masuk ke skuat Persija Jakarta untuk menjalani Liga 1 2019. Foto: Media Persija

INDOSPORT.COM - Berikut 5 top news yang menghiasi beranda Indosport pada, Jumat (23/04/21). Mulai dari kisah Taufik Hidayat si Macan Muda Persija hingga kekesalan Shin Tae Yong lihat pemain Timnas Indonesia yang lelet.

1. Taufik Hidayat, Macan Muda Persija yang Menyakiti Mantan di Final Piala Menpora

Nama pemain muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat tengah menjadi buah bibir di kalangan para pecinta sepak bola Indonesia khususnya suporter setia Macan Kemayoran, The Jakmania.

Sebab namanya masuk trending topic, lantaran ia tampil gemilang di partai final Piala Menpora melawan Persib Bandung, di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/04/21) malam WIB.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bedah Formasi Mengerikan Real Madrid Usai Resmi Kedatangan David Alaba

Real Madrid baru saja meresmikan kedatangan amunisi baru di lini pertahanan yaitu David Alaba, bagaimana sekiranya formasi yang bakal dibentuk?

Teka-teki masa depan David Alaba di Bayern Munchen akhirnya terjawab sudah. Pemain asal Austria itu dikabarkan sepakat bergabung dengan Real Madrid.

Baca selengkapnya di sini.

3. Dobrak Tradisi, Inter Milan Bisa Jadi Jawara Serie A Italia yang Paling Irit

Inter Milan diklaim bisa menjuarai gelar Serie A Liga Italia musim ini dengan menyandang status sebagai tim jawara yang paling irit dalam hal tagihan gaji pemainnya.

Diketahui, pasukan Antonio Conte itu kini menduduki posisi puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan raihan 76 poin, unggul 10 poin dari rival sekotanya, AC Milan.

Baca selengkapnya di sini.


1. 4. Braif Fatari, Bintang Muda Persija yang Sukses Buat Persib Terdiam di Final Piala Menpora

Striker Timnas U-19, Braif Fatari.

Braif Fatari, bintang muda Persija Jakarta yang baru berusia 19 tahun, ternyata sukses membuat Persib Bandung terdiam di leg pertama final Piala Menpora.

Akhirnya, pagelaran leg pertama babak final Piala Menpora usai sudah diselenggarakan. Duel bertajuk El Clasico antara Persija Jakarta vs Persib Bandung berkesudahan 2-0 untuk kemenangan sang tuan rumah.

Baca selengkapnya di sini.

5. Pemain Timnas Indonesia Sangat Lelet, Shin Tae-yong: Bikin Saya Gila

Meski masih berada di Korea Selatan, Shin Tae-yong terus memikirkan cara untuk membuat permainan timnas Indonesia menjadi berkembang.

Belum lama ini, Shin Tae-yong menggelar jumpa pers ketika selesai melihat pertandingan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners di lanjutan K-League 2 musim 2021.

Baca selengkapnya di sini.

Real MadridPersija JakartaPiala Menpora#Top5News

Berita Terkini

Berita Terpopuler