x

Top 5 News: Media Malaysia Kaget dengan Asisten Pelatih Shin Tae-yong, Rencana Transfer AC Milan

Senin, 10 Mei 2021 06:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
Ada pemberitaan menarik hari ini, Senin (10/05/21), mulai media Malaysia yang kaget dengan asisten Shin Tae-yong hingga rencana transfer AC Milan.

INDOSPORT.COM - Ada pemberitaan menarik hari ini, Senin (10/05/21), mulai media Malaysia yang kaget dengan asisten Shin Tae-yong hingga rencana transfer AC Milan. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Media Malaysia Kaget Asisten Baru Shin Tae-yong Ternyata Pelatih Top Korea

Dalam mempersiapkan timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Shin Tae-yong memiliki asisten baru asal Korea Selatan bernama Choi In-cheol.

Baca Juga
Baca Juga

Siapakah Choi In-cheol? Dan mengapa asisten pelatih Shin Tae-yong itu sukses membuat media kaget karena statusnya? Seperti apa perjalanan nya sebagai pelatih dahulu?

Baca selengkapnya klik di sini

Relakan Zidane Gantikan Pirlo di Juventus, Allegri 'Resmi' ke Real Madrid

Punya rasa di Juventus membuat Zinedine Zidane bakal gantikan Andrea Pirlo. Posisi pelatih bakal lowong diakhir musim LaLiga Spanyol 2020-2021, Real Madrid pun bakal datangkan Massimiliano Allegri.

Apakah benar Zidane akhirnya ditunjuk menjadi pelatih Juventus musim 2021/22 dan Allegri menggantikan posisinya sebagai pelatih Real Madrid musim depan?

Baca selengkapnya klik di sini

Baca Juga
Baca Juga

Depak Edin Dzeko, Jose Mourinho Kejar Mantan Buruan Manchester United

Jose Mourinho berniat memboyong bintang Wolverhampton sekaligus mantan buruan Manchester United, Raul Jimenez, ke AS Roma untuk menggantikan Edin Dzeko.

Seperti apakah rencana yang diusung AS Roma untuk mendatangkan eks buruan Man United pada bursa transfer musim panas 2021 untuk menggantikan Edin Dzeko?

Baca selengkapnya klik di sini


1. Top 5 News: Media Malaysia Kaget dengan Asisten Pelatih Shin Tae-yong, Rencana Transfer AC Milan

Ada pemberitaan menarik hari ini, Senin (10/05/21), mulai media Malaysia yang kaget dengan asisten Shin Tae-yong hingga rencana transfer AC Milan.

Rampung Dibangun, Begini Penampakan Lapangan Standar FIFA Milik Momo Geisha

Penyanyi kondang, Momo Geisha menunjukkan lapangan standar FIFA yang ada di Abe Mini Stadium. Lapangan tersebut dibangun setelah Momo dan suami dikaruniai anak kedua.

Bagaimanakah penampakkan lapangan berstandar FIFA yang dibangun oleh penyanyi Momo Geisha setelah kelahiran anak keduanya? Megah atau biasa saja?

Baca selengkapnya klik di sini

Termasuk Gantikan Pioli dan Geat 2 Bintang Baru, AC Milan 'Rampok' Lille

Jelang berakhirnya Serie A Liga Italia dan awal mula bursa transfer musim panas, AC Milan nampaknya bakal merampok tim Prancis Lille. Bukan cuma dua bintang anyar melainkan juga pelatih yang bakal gantikan Stefano Pioli.

Siapakah dua bintang anyar yang akan didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2021? Dan siapakah pelatih yang akan ditunjuk menggantikan Pioli?

Baca selengkapnya klik di sini

Real MadridManchester UnitedZinedine ZidaneAC MilanJuventusMassimiliano Allegri#Top5NewsBerita OlahragaBerita SportShin Tae-yong

Berita Terkini