x

Maria Vania Berjemur Pakai Bikini Putih, Netizen Malah Fokus Es Kelapa

Selasa, 18 Mei 2021 23:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Presenter sekaligus selebgram bernama Maria Vania baru saja mengunggah foto di Instagram ketika sedang berjemur di samping kolam.

Dalam postingan terbarunya, selebgram yang gemar membagikan tips olahraga itu terlihat sangat seksi dengan memakai bikini berwarna putih.

Baca Juga
Baca Juga

"Berjemur," tulis caption Maria Vania.

Akan tetapi, banyak netizen justru malah fokus ke es kelapa yang berada di samping Maria Vania karena terlihat lebih segar.

Baca Juga
Baca Juga

"@sirajaparfum: Seger banget ya gaes... kelapanya,"

"@freddyblunt_: Ga mau ngezoom ah,"

"@anggakresna43: Seger bet itu kelapanya,"

"@safirmilanoo: Seger degan e cokkk,"

"@tommyandrea7: Syegerrrr," tulis beberapa netizen.

Seperti diketahui, Maria Vania dikenal sebagai publik figur yang kerap tampil seksi di media sosial. Hal itu membuatnya mendapatkan julukan wanita pemersatu bangsa selain Tante Ernie.


1. Tips Diet ala Maria Vania

Selain berprofesi sebagai presenter, Maria Vania juga menjadi selebgram dan youtuber yang kerap membagikan konten kesehatan.

Selain berprofesi sebagai presenter, Maria Vania juga menjadi selebgram dan youtuber yang kerap membagikan konten kesehatan.

Selain tips melakukan gerakan olahraga, Maria Vania juga pernah membagikan sejumlah tips diet. Wanita yang dijuluki pemersatu bangsa itu rupanya sudah tidak makan nasi selama tujuh tahun.

Selain itu, Maria Vania juga mengaku menjalani puasa 16 jam atau dikenal dengan intermediate diet. Ia menganggap cara ini ampuh untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

InstagramOlahragaNetizenMaria VaniaBerita TransferTips Kesehatan

Berita Terkini