x

Top 5 News: Liverpool Tendang Bintang, Inter Menanti Idaman AC Milan

Selasa, 8 Juni 2021 06:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut adalah lima berita terpopuler dalam Top 5 News di mana Liverpool siap tendang bintangnya dan Inter Milan menantikan kedatangan bintang idaman AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Senin (07/06/21) dalam Top 5 News di mana Liverpool siap tendang bintangnya dan Inter Milan tengah menantikan kedatangan bintang idaman AC Milan.

1. Sudah Tak Tahan, Liverpool Bakal Depak Gelandang Harga Rp 1 Triliun Ini

Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan bakal segera mendepak gelandang yang mereka beli dari RB Liepzig bernama Naby Keita.

Pemain berusia 26 tahun itu didatangkan oleh Liverpool pada musim 2018 lalu dengan mahar sebesar 52,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun.

Baca selengkapnya: Sudah Tak Tahan, Liverpool Bakal Depak Gelandang Harga Rp 1 Triliun Ini

2. PSSI Resmi Pulangkan Ryuji Utomo dari Timnas Indonesia

Jelang laga Timnas Indonesia melawan Vietnam, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memulangkan satu pemain. Ia adalah bek Ryuji Utomo.

Ryuji terpaksa dipulangkan ke Indonesia lantaran masih mengalami cedera. Bila dipaksakan hak tersebut justru membahayakan karier Ryuji.

Baca selengkapnya: PSSI Resmi Pulangkan Ryuji Utomo dari Timnas Indonesia

3. Banyak Media Korea Heboh Jelang Duel Bersejarah Park Hang-seo vs Shin Tae-yong

Pertandingan Vietnam vs timnas Indonesia akan menjadi laga bersejarah bagi dua pelatih asal Korea Selatan yaitu Park Hang-seo dan Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Vietnam akan bersua timnas Indonesia dalam pertandingan lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Senin (7/6/2021) malam WIB.

Baca selengkapnya: Banyak Media Korea Heboh Jelang Duel Bersejarah Park Hang-seo vs Shin Tae-yong

4 Rekap Rumor Transfer: Chelsea Daratkan Aubameyang, Barca Bidik Bintang Gratisan Milan

Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Minggu (6/6/2021), termasuk Chelsea yang siap daratkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Thomas Tuchel sangat tertarik untuk mendaratkan bomber Arsenal bernama Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas 2021.

Sementara Barcelona dikabarkan tengah fokus untuk membidik calon bintang gratisan AC Milan setelah gagal mendapatkan Georginio Wijnaldum.

Baca selengkapnya: Rekap Rumor Transfer: Chelsea Daratkan Aubameyang, Barca Bidik Bintang Gratisan Milan


1. Inter Milan Menanti Bintang Idaman AC Milan

Filip Kostic, bintang Serbia idaman AC Milan yang bakal merapat ke Inter Milan.

5. Bedah Potensi Filip Kostic, Bintang Serbia Idaman AC Milan yang Bakal Merapat ke Inter

Mengenal Filip Kostic, salah satu bintang Timnas Serbia yang sempat jadi idaman AC Milan namun kini dikabarkan bakal segera bergabung dengan tim rival, Inter Milan. Seperti apa potensinya?

Nama Filip Kostic sendiri belakangan memang jadi perbincangan hangat, terutama bagi para penggemar Inter Milan. Pasalnya, wing back berusia 28 tahun tersebut disebut sedang dalam pantauan Nerazzurri.

Baca selengkapnya: Bedah Potensi Filip Kostic, Bintang Serbia Idaman AC Milan yang Bakal Merapat ke Inter

LiverpoolChelseaInter MilanRyuji Utomo PrabowoBola Internasional#Top5NewsPark Hang SeoShin Tae-yong

Berita Terkini