x

Maria Vania Pasang Status Menggoda Usai Olahraga, Netizen Malah Salah Fokus ke Hal Lain

Senin, 20 September 2021 21:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Presenter cantik yang kerap memandu acara olahraga, Maria Vania tak berhenti menjadi sorotan penggemar pada setiap unggahannya di Instagram.

Teranyar pada Senin (13/09/21) melalui instagramnya @maria_vania, dia mengunggah sebuah foto yang memerkan body goalsnya usai berolahraga.

Saat itu, perempuan berusia 30 tahun itu tampil dengan outfit serba pink. Maria Vania mengenakan sport bra dan celana warna senada yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Dengan rambut yang dibiarkan tergerai, Vania berpose mengangkat satu lengannya, seolah hendak memamerkan ketiak mulusnya.

Sembari tersenyum, Vania seperti menggoda penggemarnya dengan kalimat postingan yang ditulisnya. “Semoga makin betah ya mandangin Vania,” tulisnya.

Sontak saja penggemar yang terpesona dengan kecantikan Vania menyerbu kolom komentar. Namun ada pula beberapa yang malah salah fokus ke hal lain.

“Itu diapain ketiaknya putih amat,” komentar @fendiapin9

Baca Juga
Baca Juga

“pake anting juga (di perut),” komentar @_butiran_debu_

“itu udelnya ditindik tembus ke punggung gak?” komentar @ahmad_ari97

Baca Juga
Baca Juga

Mereka rata-rata malah fokus pada anting yang terpasang di perut atau di pusar Vania. Memang asesoris seperti ini jadi sebuah pilihan untuk dilakukan, dan Varia melakukannya untuk kepuasannya dalam berfashion.

Kendati demikian, banyak pula yang menyoroti jika tentang body goals Vania yang kerap membuat kaum perempuan iri. Vania mendapatkannya dari gaya hidupnya yang sehat dan rajin menjalani workout.


1. Body Goals Ala Maria Vania

Maria Vania saat di tempat gym

Selain berprofesi sebagai presenter olahraga, Maria Vania juga menjadi selebgram dan youtuber yang kerap membagikan konten kesehatan.Selain tips melakukan gerakan olahraga, Maria Vania juga pernah membagikan sejumlah tips diet.

Wanita yang dijuluki pemersatu bangsa itu rupanya sudah tidak makan nasi selama tujuh tahun. Pengakuan itu pernah disampaikan Maria Vania  melalui unggahan video yang diunggah ke instagram-nya.

Selain itu, Vania juga mengaku menjalani puasa 16 jam atau dikenal dengan intermediate diet. Dia mempunyai anggapan bahwa cara ini ampuh untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Artis IndonesiaMaria VaniaBerita TransferBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini