x

Semangat Olahraga di Gym, Cita Citata Mendadak Jadi Idaman Kaum Jomblo

Rabu, 22 September 2021 18:35 WIB
Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Pedangdut yang beken dengan lagu Goyang Dumang, Cita Citata, beberapa waktu lalu mengunggah kegiatan olahraganya di media sosial. Dia mengajak kaum jomblo untuk tetap semangat dalam menjaga kebugaran.

“Semangat ya mblo !! bukan kita yang ngga laku tapi nunggu yang pasti aja, sambil menunggu yang pasti kita perbaiki diri,” ujar Cita Citata dalam unggahannya di media sosial pada Jumat (17/9/21) lalu.

Hal itu pun lantas langsung mendapatkan respons beragam dari netizen, yang tentu saja sebagian besar setuju akan pernyataan Cita tersebut.

“AGREE bangettttt,” ujar akun @ayungazzurra1.

“Bener bener bgt sii,” timpal akun @idos2201_nikotin.

“Hidup jomblo,” komentar akun @andreawmarwew.

“Jangan takut dibilang jomblo. Ingat barang murah gampang lakunya,” tulis akun @rosikin_k.

“Semangat olahraganya badannya biar tambah menarik,” tutur @idhamkhalik2626.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam postingan tersebut, Cita Citata terlihat fokus melakukan angkat beban dengan balutan pakaian berwarna putih dan peach. Dia juga tampak sangat cantik dengan model rambut dikuncir satu.


1. Gemar Olahraga

penyanyi dangdut Indonesia, Cita Citata

Cita Citata merupakan penyanyi Indonesia kelahiran Bandung bertubuh ideal idaman kaum adam. Tidak hanya cantik dan memiliki suara indah, dia juga terhitung salah satu publik figur Indonesia yang menyukai olahraga. 

Baca Juga
Baca Juga

Bisa dilihat dari beberapa unggahan di lini masa akun Instagram pribadinya. Beberapa postingan yang diunggah Cita Citata berupa kegiatan di lokasi Gym. 

Penulis: Junita Fardani

Seleb SportsInstagramCita CitataBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini