x

Top 5 News: Hak Siar Liga 2, Pemain yang Bisa Dilepas Barcelona Bersama Koeman

Kamis, 23 September 2021 06:06 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah lima berita INDOSPORT dengan jumlah pembaca terbanyak sepanjang Rabu (22/09/2021) lalu dalam Top 5 News. Berisi tentang kabar pemegang hak siar pertandingan Liga 2 hingga pemain-pemain yang diisukan akan didepak Barcelona bersama Ronald Koeman.

1. Seperti Liga 1, Ini Dia Stasiun Televisi Pemegang Hak Siar Liga 2 2021

PT Liga Indonesia Baru sebagai penyelenggara Liga 2 secara resmi menyebutkan jika hak siar kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia tersebut akan dipegang oleh Emtek Group layaknya Liga 1. Artinya laga-laga mereka bisa disaksikan lewat Indosiar, SCTV, maupun Vidio.com.

Perkara sponsor utama juga sempat dibahas oleh PT LIB. Liga 2 masih membuka untuk masuknya sponsor walai kick-off rencananya akan digelar pada Minggu (26/09/2021) mendatang.

Baca selengkapnya: Seperti Liga 1, Ini Dia Stasiun Televisi Pemegang Hak Siar Liga 2 2021

2. RANS Cilegon FC Rilis Jersey Baru, Netizen Langsung Salah Fokus

Rilis resmi dari tiga seragam yang akan digunakan RANS Cilegon FC untuk mengarungi Liga 2 2021/2022 menuai banyak respon dari khalayak daring. Sebagian besar berkomentar soal banyaknya logo sponsor yang tertera di bagian depan.

Tidak kurang dari delapan sponsor nama sponsor memenuhi bagian dada, perut, hingga pundak jersey. Banyak yang memuji jika Cilegon FC pandai mencari sumber dana hingga gaji pemain mereka sepertinya tidak akan jadi masalah.

Baca selengkapnya: RANS Cilegon FC Rilis Jersey Baru, Netizen Langsung Salah Fokus

3. Mengenal Noa Lang, Wonderkid Belanda yang Bikin Arsenal Adu Sikut dengan AC Milan

Profil Noa Lang, winger milik Club Brugge yang diisukan masuk dalam daftar incaran Arsenal juga AC Milan. Pemain 22 tahun berkebangsaan Belanda tersebut sempat mencuri perhatian saat klubnya menghadapi Paris Saint-Germain di fase grup Liga Champions musim ini.

Kariernya dimulai bersama Ajax Amsterdam namun persaingan dengan penggawa yang lebih senior jutru membuatnya tersisih. Beruntung Lang kini bersinar bersama Brugge dan berpeluang merumput untuk salah satu klub lima liga top Eropa.

Baca selengkapnya: Mengenal Noa Lang, Wonderkid Belanda yang Bikin Arsenal Adu Sikut dengan AC Milan

4. 3 Pemain yang Bakal Jadi Korban Jika Barcelona Depak Ronald Koeman

Performa Barcelona musim ini yang jauh dari kata memuaskan bisa berujung dengan pemecatan Ronald Koeman. Pelatih asal Belanda tersebut bahkan bisa menyeret sejumlah nama keluar dari Camp Nou apabila dirinya didepak kelak.

Ada tiga pemain yang diisukan tidak akan dibutuhkan Barcelona apabila Koeman nantinya di-PHK. Dua diantaranya baru datang pada jendela transfer musim panas ini.

Baca selengkapnya: 3 Pemain yang Bakal Jadi Korban Jika Barcelona Depak Ronald Koeman


1. Top 5 News

Keluarga Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.

5. Ditinggal Turnamen 2 Bulan, Istri Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan Kirim Pesan

Keikutsertaan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Pila Sudirman, Piala Thomas & Uber, serta Denmark Open hingga Oktober 2021 mendatang rupanya menjadi 'problem' tersendiri untuk keluarga masing-masing. Pasalnya pasangan ganda putra Indonesia tersebut harus tidak pulang selama nyaris dua bulan lamanya.

Sandiani Arief dan Christine Novitania sebagai istri Ahsan/Hendra sama mencurahkan isi hati mereka via unggahan di Instagram. Keduanya sama-sama menunjukkan rasa sedih harus ditinggal suami masing-masing namun tetap menunjukkan support.

Baca selengkapnya: Ditinggal Turnamen 2 Bulan, Istri Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan Kirim Pesan

ArsenalMohammad AhsanHendra SetiawanBarcelonaAC MilanRonald KoemanRans Nusantara FCHendra Setiawan/Mohammad AhsanLiga 2#Top5News

Berita Terkini