x

Top 5 News: Kabar Buruk Manchester City, Sriwijaya Bidik Predator Anyar

Selasa, 28 September 2021 06:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Lima berita terpopuler INDOSPORT pada Senin (27/09/21) dalam Top 5 News dari kabar buruk Manchester City hingga Sriwijaya bidik predator anyar.

INDOSPORT.COM - Berikut -lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Senin (27/09/21) dalam Top 5 News dari kabar buruk Manchester City hingga Sriwijaya bidik predator anyar.

Baca Juga
Baca Juga

1. Kabar Buruk untuk Manchester City, PSG Siap Mainkan Lionel Messi Lagi

Paris Saint-Germain mendapat kabar baik jelang laga matchday kedua fase grup Liga Champions 2021/2022 melawan Manchester City pada Rabu (29/09/21) mendatang. Lionel Messi diberitakan sudah pulih dari cederanya dan bila fit bakal bisa ikut bertanding.

Laporan ini bersumber dari media asal Prancis, RMC Sport. Bersama Marco Verratti yang juga sempat menepi karena masalah pada lututnya saat membela Italia, Messi sudah diperbolehkan kembali berlatih rutin dengan skuat PSG.

Baca selengkapnya: Kabar Buruk untuk Manchester City, PSG Siap Mainkan Lionel Messi Lagi

2. Demi Federico Chiesa, Chelsea Bakal Jual Pemain Tak Terduga

Musim 2021/2022 bisa jadi adalah musim terakhir kebersamaan N'Golo Kante dengan Chelsea. Untuk menambah pundi transfer mereka, The Blues dikabarkan siap melego gelandang bertahan asal Prancis tersebut pada jendela musim panas mendatang.

Walau usianya baru 30 tahun dan merupakan figur kesayangan fans namun Chelsea menilai jika Kante sudah harus digantikan oleh pemain yang lebih muda. Kebetulan ada dua midfielder dari akademi mereka yang punya prospek menjanjikan kini tengan menjalani peminjaman ke klub Liga Inggris.

Baca selengkapnya: Demi Federico Chiesa, Chelsea Bakal Jual Pemain Tak Terduga

3. Hasil Liga Inggris Arsenal vs Tottenham Hotspur: The Gunners Menang Telak

Arsenal tampil sebagai pemenang derby London Utara dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Tampil di kandang sendiri melawan Tottenham Hotspur, The Gunners menang 3-1.

Duel Arsenal vs Tottenham dilangsungkan di Stadion Emirates, yang tuntas Senin (27/09/21) dinihari WIB, tuan rumah sudah unggul melaluitendangan kaki kanan Smith Rowe setelah menerima asis dari Bukayo Saka.

Baca selengkapnya: Hasil Liga Inggris Arsenal vs Tottenham Hotspur: The Gunners Menang Telak

Baca Juga
Baca Juga

4. Pesan Ajaib Greysia Polii di Balik Debut Gemilang Siti/Ribka di Piala Sudirman 2021

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto menjadi salah satu pemain yang menyumbang poin untuk Indonesia saat meraih kemenangan telak atas Rusia pada laga penyisihan Grup C Piala Sudirman 2021 yang berlangsung di Vantaa, Finlandia, Minggu (26/09/21) malam WIB.

Meski Indonesia tak menurunkan pemain andalannya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Siti/Ribka mampu menjawab kepercayaan tim pelatih dengan berhasil mengalahkan Evgeniya Kosetskaya/Ekaterina Malkova dengan skor 21-13, 21-15 dalam waktu 35 menit.

Baca selengkapnya: Pesan Ajaib Greysia Polii di Balik Debut Gemilang Siti/Ribka di Piala Sudirman 2021


1. Sriwijaya FC Bidik Predator Anyar

Lima berita terpopuler INDOSPORT pada Senin (27/09/21) dalam Top 5 News dari kabar buruk Manchester City hingga Sriwijaya bidik predator anyar.

5. Belum Puas, Sriwijaya FC Bidik Sang Predator Anyar Jelang Laga Liga 2

Tim tuan rumah Grup A Liga 2, yakni Sriwijaya FC, ternyata masih terus melengkapi skuatnya. Setidaknya masih ada dua slot yang coba diisi dengan pemain anyar.

Manajemen dan pelatih saat ini diam-diam tengah menjalin komunikasi dengan pemain gelandang tengah dan striker. Meski ada dua nama, striker menjadi prioritas untuk didapatkan secepatnya.

Baca selengkapnya: Belum Puas, Sriwijaya FC Bidik Sang Predator Anyar Jelang Laga Liga 2

ChelseaArsenalManchester CitySriwijaya FC#Top5NewsGreysia Polii/Apriyani Rahayu

Berita Terkini