x

Hasil Piala Sudirman 2021: Menang, Greysia/Apriyani Jaga Harapan Indonesia

Senin, 27 September 2021 23:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang atas wakil Kanada, Rachel Chan/Catherine Choi, di babak penyisihan Grup C Piala Sudirman 2021.

INDOSPORT.COM – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menang atas wakil Kanada, Rachel Chan/Catherine Choi, di babak penyisihan Grup C Piala Sudirman 2021.

Bertanding di Energia Arena, Greysia/Apriyani sukses menjungkalkan Rachel/Catherine dalam gim yang berlangsung dua set langsung dengan skor 21-16, 21-10.

Baca Juga
Baca Juga

Mengawali laga dengan status tertinggal atas Kanada 1-2, Indonesia berharap jika tuah Greysia/Apriyani mampu menyamakan skor yang ada saat ini.

Pasangan andalan Indonesia ini sempat tertinggal beberapa poin di awal set pertama. Namun Greysia/Apriyani akhirnya menemukan ritme permainan mereka dan mulai bangkit mengejar ketertinggalan.

Salah satu ganda putri terbaik dunia ini kemudian sukses menutup interval set pertama dengan skor 11-7 setelah sebelumnya kejar mengejar poin dengan Rachel/Catherine sempat terjadi.

Baca Juga
Baca Juga

Rachel/Catherine berusaha untuk bangkit usai kegagalan mereka mengamankan 11 poin awal di set pertama ini.

Namun usaha bangkit tersebut tampak percuma. Greysia/Apriyani menunjukkan kelasnya dan mengakhiri set pertama dengan skor 21-16.


1. Greysia/Apriyani-Rachel/Catherine: Beda Level!

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Memulai set kedua dengan kemenangan di set pertama, Greysia/Apriyani langsung tancap gas dan seakan ingin mengakhiri gim ini secepatnya.

Hasilnya, pasangan ganda putri Indonesia pertama yang meraih medali emas Olimpiade ini sukses menutup interval set kedua dengan skor 11-6.

Greysia/Apriyani berambisi untuk menutup gim ketiga ini dengan kemenangan. Pasalnya, Indonesia telah tertinggal 1-2 atas Kanada.

Dengan mantap, Greysia/Apriyani akhirnya berhasil menutup set kedua ini dengan skor 21-10. Menyamakan kedudukan Indonesia atas Kanada menjadi 2-2.

Ganda Putri IndonesiaHasil PertandinganGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisPiala Sudirman 2021

Berita Terkini