x

Top 5 News: 3 Pemain Liverpool ke Aston Villa, David da Silva ke Liga 1

Kamis, 2 Desember 2021 06:16 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
David da Silva ikut latihan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Rabu (01/12/21) dari 3 pemain Liverpool ke Aston Villa hingga David Da Silva balik ke Liga 1.

Susul Joe Gomez, 3 Pemain Liverpool yang Bisa Dibajak Steven Gerrard ke Aston Villa

Steven Gerrard disebut tertarik memboyong Joe Gomez ke Aston Villa. Namun, ada sejumlah pemain Liverpool lain yang juga berpotensi dibajak sang legenda.

Berbekal kedekatannya dengan Liverpool, Steven Gerrard bisa saja memboyong sejumlah pemain Liverpool lainnya, baik secara pinjaman atau permanen. Apalagi, memang ada sejumlah pemain The Reds yang sesuai dengan kebutuhan The Villans.

Baca selengkapnya: Susul Joe Gomez, 3 Pemain Liverpool yang Bisa Dibajak Steven Gerrard ke Aston Villa

Baca Juga
Baca Juga

3 Pemain Chelsea yang Bakal Jadi Korban Kedatangan Federico Chiesa dari Juventus

Thomas Tuchel disebut telah menyetujui rencana Chelsea memboyong Federico Chiesa. Berikut 3 pemain The Blues yang tergusur, jika winger Juventus itu datang.

Kehadiran Federico Chiesa jelas akan menambah daya ledak lini serang Chelsea. Namun, di sisi lain sejumlah pemain The Blues juga akan terancam tergusur oleh kedatangan sang winger.

Baca selengkapnya: 3 Pemain Chelsea yang Bakal Jadi Korban Kedatangan Federico Chiesa dari Juventus

Baca Juga
Baca Juga

Salut! Brace Egy Maulana Vikri Ternyata Dicetak ke Gawang Penggawa Timnas Slovakia

Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri baru saja membukukan brace bagi FK Senica. Yang lebih spesial lagi, ia sukses memperdaya kiper Slovakia yang mentas di play-off Piala Dunia 2022.

Penjaga gawang yang dipermalukan Egy Maulana Vikri bukan kiper kacangan. Samuel Petras merupakan kiper Timnas Slovakia yang diikutsertakan dalam play-off Piala Dunia 2022.

Baca selengkapnya: Salut! Brace Egy Maulana Vikri Ternyata Dicetak ke Gawang Penggawa Timnas Slovakia


1. Top News Lainnya

Pemain Timnas U-19 Hanis Saghara berebut bola dengan penggawa Thailand U-19 di Piala AFF U-18 2018.

Curi Perhatian Shin Tae-yong, Eks Timnas U-19 Bicara Peluang di Piala AFF

Striker debutan Timnas Indonesia senior, Hanis Saghara, bertekad memberikan penampilan terbaik jika dipercaya di Piala AFF 2020. Dia siap membantu skuat Garuda mewujudkan mimpi juara untuk pertama kalinya.

Hanis Saghara berpeluang ikut Piala AFF 2020 karena tengah ikut pemusatan latihan di Turki. PSSI membocorkan ada 30 pemain yang dibawa ke turnamen yang dimulai 5 Desember nanti di Singapura.

Baca selengkapnya: Curi Perhatian Shin Tae-yong, Eks Timnas U-19 Bicara Peluang di Piala AFF

Kode Tinggalkan Malaysia, Eks Bomber Subur Persebaya Balik ke Liga 1?

Rumor mudiknya David da Silva ke Indonesia tampaknya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya eks bomber subur Persebaya Surabaya tersebut sudah mengirim kode untuk meninggalkan Malaysia.

Dalam unggahan instagram story David da Silva di @Davidasilva14, ia mengunggah foto mengenakan kaos hitam dengan pantulan kacamata menunjukkan ia tengah berada di sebuah hotel. Di dalam foto tersebut, David da Silva melambaikan emoticon melambaikan tangan disertai bendera Malaysia.

Baca selengkapnya: Kode Tinggalkan Malaysia, Eks Bomber Subur Persebaya Balik ke Liga 1?

Bursa TransferLiverpoolAston VillaSteven GerrardMulti-EventPiala AFFEgy Maulana VikriHanis Saghara#Top5NewsFederico ChiesaDavid da SilvaSepak BolaShin Tae-yong

Berita Terkini