x

Semringah Pamer Punggung Terbuka, Gisella Anastasia Sajikan Pemandangan Indah

Kamis, 14 April 2022 21:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Artis pegiat olahraga, Gisella Anastasia, semringah pamer punggung terbuka sembari melihat indahnya pemandangan saat liburan di Pulau Tidore, Maluku Utara.

INDOSPORT.COM - Artis pegiat olahraga, Gisella Anastasia, semringah pamer punggung terbuka sembari melihat indahnya pemandangan saat liburan di Pulau Tidore, Maluku Utara.

Sebagaimana diketahui, artis Gisella Anastasia dikenal luas oleh publik sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kelima.

Baca Juga

Tidak hanya bakat menjadi penyanyi dengan suara emasnya, mantan istri Gading Marten ini juga berbakat di dunia seni peran. Hingga saat ini, dia sudah membintangi sederet sinetron,ftv, hingga film.

Meski disibukkan dengan padatnya jadwal syuting, serta perannya jadi ibu bagi putri semata wayangnya, Gempita, namun Gisella Anastasia selalu menyempatkan diri untuk olahraga. 

Sejauh ini olahraga yang paling sering dilakukan oleh Gisella Anastasia adalah renang, diving, workout di gym, berkuda, pilates, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Berkat ketekunannya berolahraga, Gisella Anastasia berhasil mendapatkan body goals idaman kaum wanita yang ditunjang dengan wajah cantik memesona.

Pada Senin (11/04/22), Gisella Anastasia pamer body goals dengan dress hitam tanpa lengan ketika melakukan wisata di Pulau Tidore, Maluku Utara.

Artis film ‘Pertunjukan Binatu’ tersebut turut ditemani oleh sahabatnya, Karen Vendela, untuk menikmati aktivitas nelayan yang sedang menjala ikan di danau depannya.

Baca Juga

Menariknya, pemandangan di Pulau Tidore dan Pulau Maitara itu sebagaimana yang bisa dilihat di lukisan mata uang kertas 1000 rupiah.

“Katanya ini view di pecahan uang seribu,” Gisella Anastasia pun menuliskan di caption instagram.


1. Ragam Komentar Netizen

Liburan Gisella Anastasia di Pulau Tidore banjir komentar netizen.

Beberapa netizen langsung beramai meninggalkan kolom komentar di instagram Gisella Anastasia. Ada banyak netizen yang setuju dan mengagumi keindahan Pulau Tidore.

Ada pula netizen yang mengagumi kecantikan body goals yang dimiliki oleh artis bernama lengkap Gisella Anastasia Suryanto tersebut.

Baca Juga

“Mantap viewnya,” komentar @ronnyyani

“Wah beneran ya viewnya,” komentar @mylabindonesia

“Indah banget pemandangannya,” komentar @erriekuzzaerie

Baca Juga

“Cantik banget,” komentar @idaaufat

“Wow cantik bgt,” komentar @jejakjalanjalan

“Always body goals,” komentar @tianasarna

Baca Juga

Selain dikenal sebagai pegiat olahraga, Gisella Anastasia juga kerap kali berbagai motivasi dan tutorial workout yang sederhana untuk netizen.

Kebiasaan positifnya itu yang membuat penggemar Fanny Ghassani kian bertambah dari hari ke hari. Hingga saat ini, dia memiliki 36,5 juta followers di instagram.


2. Kompak dengan Sang Putri

Gisella Anastasia sering kompak bareng sang putri saat berolahraga.

Selain rajin membagikan motivasi olahraga kepada netizen, Gisella Anastasia memiliki fakta menarik ketika dia juga kerap kali mengajak putrinya, Gempita untuk berolahraga.

Gisella Anastasia dan sang putri kerap kali kompak di setiap saat, termasuk saat keduaya sedang berenang di Ubud, Pulau Bali.

Saat berenang bersama Gempita, artis berusia 31 tahun itu begitu semringah ketika berendam di dalam air. Bahkan ketika dia menggendong sang putri di pundaknya.

Sontak saja unggahan foto saat berolahraga renang tersebut membuat para netizen yang menjadi followers instagram Gisella Anastasia, langsung menyerbu kolom komentar sang artis.

Tak sedikit pula netizen yang memberikan komentar penyemangat kepada Gisella Anastasia yang diketahui sedang dilanda putus cinta dengan Wijaya Saputra, Desember 2021 lalu.

Baca selengkapnya: Galau Usai Putus Cinta, Gisella Anastasia Pilih Berenang Bareng Gempita

 

Artis IndonesiaBerita TransferSportainmentGisella AnastasiaBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini