x

Andrea Dian Berbagi Tips Punya Punggung Kekar tapi Tetap Seksi

Kamis, 28 April 2022 18:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Andrea Dian merupakan aktris Indonesia yang selalu semangat berolahraga dan bahkan memiliki body goals menawan berkat ketekunannya.

INDOSPORT.COM - Andrea Dian merupakan aktris Indonesia yang selalu semangat berolahraga. Ia bahkan memiliki body goals menawan berkat ketekunannya. 

Aktris kelahiran Jakarta, Andrea Dian selalu menjadi atensi publik karena body goals-nya yang semakin seksi dan sporty. 

Baca Juga

Tubuh indah yang dimilikinya tentu bukan diraih secara instan, melainkan lantaran pola hidup sehat termasuk dengan olahraga dan diet ketat. 

Baru-baru ini, Andrea Dian menunjukkan momen saat ia sedang berolahraga di gym. Wanita berusia 36 tahun itu tampil sporty dengan bra sport dipadu legging. 

Dalam video singkat yang diunggah di Instagramnya, Senin (25/04/22), Andrea Dian menunjukkan momen latihan pull-up. 

Baca Juga

Dalam momen latihan tersebut, Andrea Dian terlihat memiliki punggung kekar dan berotot. Kendati demikian, ia tak tampak seperti binaragawan melainkan tetap seksi abis. 

Istri Ganindra Bimo itu lantas membagikan tips memiliki punggung seksi dan kekar. Tips pertama Andrea Dian adalah memilih resistance band dengan level heavy alias untuk pemula. 

Baca Juga

Hal itu dilakukan demi mengukur kekuatan tubuh. Andrea Dian menyarankan agar turun ke medium-light jika sudah bisa mengatur nafas alias tidak ngos-ngosan. 

Selain resistance band, Andrea Dian juga menyarankan agar latihan dengan dumbbell dengan berat sesuai kemampuan tubuh.


1. Andrea Dian Berbagi Tips Workout

Penampilan body goals Andrea Dian tuai pujian netizen

Menurut Andrea Dian, latihan menggunakan dumbbell sebaiknya dilakukan dengan 10 repetisi. 

"Pilih berat dumbbell yang kamu rasa sesuai jadi bisa menyelesaikan 10 repetisi tanpa merusak form gerakan," tulis Andrea Dian. 

Baca Juga

Para netizen, termasuk deretan selebritis pun memuji Andrea Dian yang kian getol berolahraga. 

"Kamu yang pull-up, aku yang sesek, gelantungan pun aku belum sanggup kayaknya bener butuh resistance band-nya ya," tulis Sharena Delon. 

"Mau nangis, selama ramadhan melehoy banget aku. Semoga habis Lebaran bisa segera jos lagi," tulis pemilik akun @lyasungkar

Baca Juga

"Salam sehat Kak Andrea," tulis pemilik akun @christinpenuhkasih

"Duh, keren banget sih Kak," tulis pemilik akun @mifttta1

"Cantik, seksi, ulalaaaa," tulis pemilik akun @diajengrestu85

"Keren abis body-nya kak. Apakah aku yang baru sit-up aja udah bengek ngos-ngosan," tulis pemilik akun @riska_puspita1712

Andrea Dian Selalu Giat Olahraga

Andrea Dian sering membagikan tutorial dan tips terkait hidup sehat dan berolahraga. Baru-baru ini, ia menunjukkan empat gerakan workout wajib yang bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun. 

Baca Juga

Tidak cuma sendiri, Andrea Dian juga sering melakukan couple workout bersama suaminya, Ganindra Bimo. 

Andrea Dian dalam unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu, menekankan bahwa ada empat gerakan workout wajib, yaitu bulgarian lunges, hip thrust, tricep dips, dan incline push up

Gerakan workout tersebut berguna untuk menguatkan otot sehingga Andrea Dian menyarankan  netizen untuk mencoba empat gerakan workout ini dalam 10-15 repetisi dan diulang sebanyak 3-4 set, dengan istirahat 30 detik. 


2. Atlet Lari Gawang Indonesia Tampil di Pembukaan SEA Games

Atlet lari gawang, Emilia Nova. Foto: Instagram@emilianovanv

Atlet lari gawang, Emilia Nova, dipercaya jadi pembawa bendera Merah-Putih di defile Kontingen Indonesia dalam acara pembukaan SEA Games 2021. Pesona kecantikannya sungguh tak terbantahkan.

Ajang olahraga bergengsi, SEA Games 2021 akan segara dilangsungkan di Vietnam pada 12 Mei mendatang. Untuk pertama kali atlet perempuan Indonesia ditunjuk menjadi pembawa bendera Merah-Putih dalam sejarah partisipasi Indonesia di ajang SEA Games.

Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia untuk SEA Games 2021, Ferry J Kono, menjelaskan pemilihan Emilia sebagai pembawa bendera dilakukan karena berbagai pertimbangan.

Salah satunya berkat rekam jejaknya dalam multicabang dua tahunan itu. Apalagi SEA Games tahun ini bakal jadi ajang internasional perdana Emilia Nova setelah cedera.

Baca Selengkapnya: Pesona Emilia Nova, Atlet Lari Gawang yang Bakal Jadi Pembawa Bendera Indonesia di SEA Games 2021

Seleb SportsEmilia NovaGanindra BimoSelebriti SehatBerita TransferAndrea DianWorkout

Berita Terkini