x

Top 5 News: Media Inggris Tolak Ipswich Melepas Elkan Baggott, Profil China di Piala Thomas dan Uber

Rabu, 4 Mei 2022 07:12 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (03/05/22) lalu, termasuk media Inggris tolak Ipswich Town lepas Elkan Baggott.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (03/05/22) lalu, termasuk media Inggris tolak Ipswich Town lepas Elkan Baggott.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik, seperti menanti kembalinya tiga derbi terpanas ke Liga 1 hingga profil China di Piala Thomas dan Uber 2022.

Baca Juga

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, simak penjabarannya berikut ini:

1. Media Inggris Tolak Elkan Baggott Dilepas Ipswich Town

Rencana Ipswich Town untuk melepas bintang Timnas Indonesia yakni Elkan Baggott baru saja mendapatkan penolakan dari media Inggris.

Baca Juga

East Anglian Daily Times mengklaim kalau rencana Ipswich Town untuk "menyekolahkan" Elkan Baggott ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang patut dipertanyakan.

Baca Selengkapnya: Media Inggris Beri Peringatan Kepada Ipswich Town Soal Rencana Melepas Elkan Baggott

2. Menanti Kembalinya 3 Derbi Terpanas ke Liga 1

Termasuk PSS vs PSIM, Liga Indonesia terkenal memiliki banyak derbi-derbi panas dalam kompetisinya, sayangnya sejumlah derbi tersebut lama absen karena beda kasta antara tim rival.

Baca Juga

Di belahan dunia manapun, sepak bola merupakan olahraga paling digemari banyak orang. Sepak bola tak membedakan asal-usul, status sosial hingga umur seseorang.

Baca Selengkapnya: Menanti Kembalinya 3 Derbi Terpanas ke Pentas Liga 1 Indonesia


1. 3. Empat Klub 'Raksasa' yang Belum Pernah Juara Liga Champions

Logo Liga Champions.

Meskipun berstatus raksasa dan juara di liga domestik, ternyata ada sejumlah klub yang belum pernah menjuarai Liga Champions.

Bagi klub-klub top Eropa menjadi juara kompetisi bergengsi benua biru, yakni Liga Champions memang tidak bisa didapatkan dengan mudah.

Baca Selengkapnya: 4 Klub 'Raksasa' yang Ternyata Belum Pernah Juara Liga Champions

4. Empat Fakta Gila Real Madrid Usai Juara Liga Spanyol

Klub Liga Spanyol, Real Madrid, resmi menjadi juara Liga Spanyol musim ini, dan menorehkan beberapa rekor fantastis. Apa saja itu?

Real Madrid sukses meraih kemenangan telak atas Espanyol dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-34 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (01/04/22) dini hari WIB lalu.

Baca Selengkapnya: 4 Fakta Gila yang Ditorehkan Real Madrid Usai Menyabet Gelar Juara Liga Spanyol Musim Ini


2. 5. Profil China di Piala Thomas dan Uber 2022

Bendera China dan Piala Sudirman. Grafis: Tim/Indosport.com

Berikut profil lengkap tim China yang akan segera menunjukkan taji di Piala Thomas dan Uber 2022. Skuat ini menjadi kandidat kuat untuk meraih gelar juara.

Piala Thomas dan Piala Uber 2022 akan segera dilangsungkan di Thailand pada 8-15 Mei 2022 mendatang. Akan ada 16 tim yang berpartisipasi di Piala Thomas dan 16 tim di Piala Uber 2022.

Baca Selengkapnya: Profil Tim Piala Thomas dan Uber 2022: China, Kandidat Kuat Juara!

Real MadridPiala ThomasPiala UberLiga ChampionsChinaIpswich TownLiga 1#Top5NewsElkan Baggott

Berita Terkini