x

Top 5 News: Inter Milan Kena Prank Sponsor, Ratu Badminton Jepang Naksir Bintang Indonesia?

Minggu, 31 Juli 2022 06:16 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Lima berita paling populer dari INDOSPORT sepanjang Sabtu (30/07/22) yang terangkum dalam Top 5 News. REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah lima berita paling populer dari INDOSPORT sepanjang Sabtu (30/07/22) yang terangkum dalam Top 5 News.

Sportainment dari dunia bulu tangkis kali ini mendominasi dengan adanya isu ketertarikan Chiharu Shida pada Pramudya Kusumawardana hingga momen dimana Mohammad Ahsan pamer keteguhan dalam menjalankan syariat Islam.

Dari sepak bola ada lanjutan dari saga masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United serta Inter Milan yang bermasalah dengan sponsornya terkait uang.

Baca Juga

1. Shida Diisukan Naksir pada Pram

Pebulutangkis asal Jepang, Chiharu Shida, tengah menjadi sorotan bagi publik Indonesia karena kabar kedekatannya dengan atlet tanah air.

Belum ada konfirmasi soal siapa sosok yang beruntung tersebut namun diyakini ia adalah Pramudya Kusumardana usai keduanya diketahui saling berkomunikasi lewat sosial media.

Baca selengkapnya: Mulai Terbongkar! Chiharu Shida Kepincut Pebulutangkis Indonesia, Bukan Marcus/Kevin atau Fajar/Rian

Baca Juga

2. Inter Milan Telat Dibayar Sponsor Sendiri

DigitalBits adalah sponsor utama Inter Milan yang baru untuk musim 2022/2023 namun mereka justru membuat blunder besar saat Liga Italia akan dimulai.

Pasalnya perusahaan kripto tersebut diketahui terlambat dalam melakukan pembayaran sehingga logo mereka kemudaian dicopot oleh Il Nerazzurri dari seragam maupun situs resmi klub.

Baca selengkapnya: Liga Italia: Kena PHP Sponsor, Inter Milan Makin Sulit Bergerak di Bursa Transfer


1. Top News Lainnya

Ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

3. Ronaldo Diajak Agennya Pulang ke Portugal

Setelah sebelumnya sempat dibantah langsung oleh Cristiano Ronaldo sendiri, rumor akan hijrahnya sang megabintang Portugal kembali ke Sporting Lisbon yang merupakan tim pro pertamanya kembali menyeruak.

Kali ini media kenamaan yang terkenal kredibel asal Inggris, The Athletic, yang melaporkannya. Agen CR7, Jorge Mendes, dianggap sebagai dalang isu ini.

Baca selengkapnya: Jorge Mendes Lakukan Operasi Senyap, Cristiano Ronaldo Kian Dekat ke Pelukan Mantan

Baca Juga

4. Kealiman Mohammad Ahsan Bikin Takjub BL

Sejak lama Mohammad Ahsan dikenal sebagai salah satu atlet bulu tangkis Indonesia yang paling relijius alias taat dalam menjalankan syariat agama Islam.

Duet dari Henda Setiawan tersebut kali ini mengundang decak kagum publik setelah ia istiqomah untuk tidak berjabat tangan dengan wanita yang bukan muhrimnya.

Baca selengkapnya: Mengenang Aksi 'Istiqomah' Mohammad Ahsan, Tolak Salaman dengan Wanita di Podium

Baca Juga

5. Pofil Kodai Naraoka, Calon Bintang Besar Bulu Tangkis Jepang

Sepanjang tahun 2022 ini, panggung bulu tangkis dunia memang sukses hadirkan berbagai kejutan terutama dalam kejuaran BWF World Tour dengan meroketnya banyak atlet-atlet dari berbagai negara.

Salah satunya adalah Kodai Naraoka, tunggal putra Jepang yang berhasil jadi sorotan usai jadi runner-up Singapore Open meski usianya baru 21 tahun.

Baca selengkapnya: Kodai Naraoka, Si Bocah Ajaib Jepang dan Calon Raja Tunggal Putra Baru di Panggung BWF

Cristiano RonaldoMohammad AhsanInter MilanSporting LisbonMohammad Ahsan/Hendra Setiawan#Top5NewsPramudya KusumawardanaNami Matsuyama/Chiharu ShidaKodai Naraoka

Berita Terkini