x

Pakai Bikini Cokelat, Natasha Ryder Seksi Memesona Berjemur di Laut Bali

Kamis, 18 Agustus 2022 21:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Punya body goals idaman perempuan, artis pegiat workout, Kimberly Ryder, kembali menjadi pusat perhatian netizen saat seksi berjemur dengan bikini di laut Bali.

INDOSPORT.COM – Punya body goals idaman perempuan, artis pegiat workout, Natasha Ryder, kembali menjadi pusat perhatian netizen saat seksi berjemur dengan bikini di laut Bali.

Selebriti serba bisa kelahiran 8 Mei 1999 itu tampil seksi mengenakan bikini two-piece berwarna coklat saat berjemur di pantai Bali.

Baca Juga

Informasi Natasha Ryder tersebut, diketahui melalui unggahan feed dari akun instagram milik Natasha Ryder pada Jumat (12/08/22)).

“Sea you,” tulis Natasha Ryder di caption.

Pesona seksi yang ditampilkan adik kandung artis Kimberly Ryder itu, mengekspos bodynya yang langsing dan kulitnya yang langsing.

Baca Juga

Ditambah otot-otot kekarnya hasil workout selama ini, membuat netizen auto membanjiri kolom komentar Natasha Ryder dengan rangkaian kata-kata pujian.

“Cuuuuup ah, say mantul,” komentar @and*****

“Boom sakala boom,” komentar @ala*****

Baca Juga

“Sekali posting picture membuat byk pria klepek2 suweer daa. Nice and beautiful my picture,” komentra @arf******

“Bening airnya ya,” komentar @okky.******


1. Manfaat Berjemur

Natasha Ryder memancarkan energi positif untuk membagikan ajakan giat berjemur penuh manfaat.

Terlepas dari body goals yang jadi pujian netizen, Natasha Ryder memancarkan energi positif untuk membagikan ajakan giat berjemur penuh manfaat.

Berjemur adalah bagian dari workout sederhana yang memiliki banyak manfaat, termasuk menjaga imunitas tubuh yang memlerkukan vitamin D.

Baca Juga

Melansir laman Healthline, workout dengan berjemur juga bermanfaat untuk meningkatkan serotonin dan membantu mencegah Seasonal Affective Disorder (SAD) atau semacam depresi ringan.

Selain itu, workout dengan berjemur dapat membantu membakar kalori dalam tubuh, sehingga berat badan seseorang dapat terbantu.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan para ahli di Feinberg Medical School, Amerika Serikat, orang yang setiap hari terkena paparan sinar matahari, mengalami penurunan indeks masa tubuh (BMI) yang lebih cepat ketimbang mereka yang tidak terkena sinar matahari.

Baca Juga

Selain giat berjemur, Natasha Ryder juga menggeluti olahraga lain sebagai salah satu treatment hidup sehat selama ini. Termasuk dia yang giat workout di gym.

Pacar dari aktor Ciccio Manassero itu giat workout di gym dengan menjajal beragam alat fitness penunjang kebugaran. Termasuk di unggahannya berikut ini.

Dalam keterangannya, artis kelahiran 8 Mei 1999 itu sedang asyik berfoto di tempat gym. Mengenakan crop tee abu-abu dan legging berwarna senada, Natasha Ryder tampil seksi.

Baca Juga

Body goalsnya pun terpampang nyata di antara peralatan olahraga yang tersedia di sekelilingnya. Seperti dumbel, samsak, hingga rowing.

Namun apapun jenis olahraga yang dilakukan, asal dilakukan dengan konsisten, akan mendatangkan segudang manfaat dan bonus berlimpah untuk tubuh.


2. Selvi Kitty Bagikan Tutorial Workout

Seperti Natasha Ryder yang rajin jalani ngegym, penyanyi dangdut Selvi Kitty juga mencuri netizen saat membagikan tutorial workout simpel.

Seperti Natasha Ryder yang rajin jalani ngegym, penyanyi dangdut Selvi Kitty juga mencuri netizen saat membagikan tutorial workout simpel.

Tanpa didampingi instruktur, Selvi Kitty juga tampak membagikan tutorial hiit workout yang bisa dipelajari oleh followersnya di instagram.

Selvi Kitty memulai hiit workout dengan gerakan stretching kemudian disambung dengan jumping jack, jump twist, push up, squat jump, sit up, plank mountain climber, hingga squat and kick.

Setelah melakukan gerakan workout, Selvi Kitty langsung memamerkan otot-otot kekar pada punggung dan tangannya.  Netizen auto terpesona, namun adapula yang gagal fokus dengan body goals sang penyanyi dangdut.

Baca selengkapnya: Tampil Serba Ketat saat Workout, Body Goals Selvi Kitty Langsung Jadi Sorotan

 

Artis IndonesiaSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini