x

Makin Montok Usai Pelesir ke Luar Negeri, Maria Vania Ngegas Pamer Rutinitas Bakar Kalori

Minggu, 1 Januari 2023 14:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Belum lama ini Maria Vania memang terpantau baru menikmati indahnya musim salju di Amerika Serikat sebagai bagian dari merayakan libur natal 2022.

INDOSPORT.COM – Belum lama ini Maria Vania memang terpantau baru menikmati indahnya musim salju di Amerika Serikat sebagai bagian dari merayakan libur natal 2022.

Kini presenter olahraga tersebut diketahui sudah pulang ke Indonesia dan tanpa berlama-lama dia langsung pamer bakar kalori dengan workout di gym pada momen pergantian tahun 2023.

Hal itu sebagaimana dilansir dari unggahan story Maria Vania pada Sabtu (31/12/22) yang disertai dengan tulisan “workout terakhir di tahun ini agar berakhir dengan kuat.”

Presenter Maria Vania getol bakar kalori usai pulang liburan akhir tahun 2022 di luar negeri, Instagram @maria_vaniaa

Dalam unggahan, sebelum memulai workout di gym, Maria Vania tampak berfoto selfi di depan kaca. Dia tampil modis mengenakan sportwear warna abu-abu.

Baca Juga

Perutnya yang atletis, terekspos sempurna karena pakaian terbuka yang dikenakannya. Padahal sebelum unggahan ini, dia baru curhat bahwa dirinya makin ‘tembem’ usai pulang dari liburan.

“Vania udah balik ke tanah air nih. Vania tembemam gak guys?” tulis Maria Vania dengan menyertakan foto seksi di depan pohon natal.

Baca Juga

Unggahan yang tak pelak langsung banjir pembelaan netizen bahwa Maria Vania kian seksi dan montok dengan keadaanya sekarang.

Bahkan presenter olahraga berusia 31 tahun itu, disebut-sebut sebagai salah satu artis wanita di Indonesia pemilik body goals.

Maka tak mengherankan, Maria Vania langsung pamer aksi workout di gym, meskipun dia belum lama tiba dari liburan yang membuat berat badannya naik.

Baca Juga

1. Aktif jadi Influencer Olahraga

Potret Maria Vania yang aktif berbagi motivasi olahraga.

Selain workout di gym, Maria Vania memang sudah lama dikenal sebagai penyuka beragam jenis olahraga demi memiliki tubuh kencang, seksi, dan sehat.

Olahraga kesukaan Maria Vania di antaranya muay thai, bulutangkis, tenis, yoga, basket, golf, yang semua dilakoni Maria Vania karena dia menyadari betul manfaat olahraga. 

Nyambi jadi Presenter Olahraga, Maria Vania juga memutuskan untuk membuka channel Youtube khusus untuk mengabadikan serangkaian tips hidup sehat.

Banyak tips-tips olahraga atau workout dibagikan Maria Vania melalui youtubenya untuk menarik atensi publik. Salah satunya adalah konten body stretching.

Pada konten body stretching, Maria Vania mengundang banyak artis Indonesia untuk berkolaborasi di konten Youtubenya. Seperti Boy William, Hotman Paris, Billy Syahputra, hingga Denny Sumargo.

Baca Juga

Selain olahraga, Maria Vania juga pernah membagikan resep diet yang dilakukannya untuk mengurangi kadar kalori di tubuh.

Selama beberapa tahun ke belakang, presenter olahraga berusia 31 tahun itu diketahui menjalankan diet dengan cara tidak mengonsumsi nasi.

Baca Juga

Maria Vania menganggap kalau nasi putih memiliki glukosa tinggi. Jadia dia menggantinya dengan makan ubi, kentang atau jagung.

Namun Maria Vania juga berujar bahwa tips diet masing-masing individu bisa berbeda-beda disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing.

Tak mengherankan, Maria Vania hingga saat ini dikenal sebagai artis sekaligus influencer olahraga terpopuler di Indonesia.

Baca Juga
GymArtis IndonesiaMaria VaniaBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini