x

3 Petenis yang Cocok Jadi Influencer Cantik seperti Paige Spiranac sang Bidadari Golf

Kamis, 29 Desember 2022 21:11 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Para petenis ini cocok jadi influencer cantik seperti Paige Spiranac di golf. Foto: Paul Kane/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Paige Spiranac yang selama ini dikenal sebagai bidadarinya olahraga golf, mungkin bisa tersaingi dengan pesona tiga pemain cantik dari lapangan tenis.

Tenis, di satu sisi dikenal sebagai olahraganya kaum elite dan pada bangsawan Eropa pada zaman dulu.

Namun seiring bergantinya waktu, tenis sudah banyak berkembang dan kini menjadi salah satu daya tarik tersendiri di dunia olahraga.

Meski saat ini sudah jadi tontonan populer di seluruh dunia, olahraga tenis masih bisa berkembang di luar lapangan - salah satunya melalui peran influencer yang bisa menarik hati para penggemar.

Setidaknya, hal itulah yang sudah dilakukan Paige Spiranac di dunia golf.

Baca Juga

Ia memang kerap tampil seksi dan frontal terhadap hak-hak berpakaian wanita, tapi terlepas dari itu keberadaannya di dunia golf sangat membantu olahraga ini dikenal lebih banyak orang di luar sana.

Paige Spiranac adalah influencer golf yang sukses dan kesuksesannya tersebut bukan tidak mungkin diikuti oleh mereka-mereka yang berkecimpung di dunia tenis.

Baca Juga

Ada banyak pemain wanita yang cocok dijadikan ‘duta tenis’ berdasarkan kepopuleran, profil, dan kecantikan mereka yang sulit dicari duanya.

Bukan tidak mungkin, para pemain ini bisa sesukses Paige Spiranac sebagai influencer yang mengerti seluk-beluk olahraga yang digeluti.

Mereka bukan selebgram, bukan pula sosok dari antah-berantah yang bisa tenar begitu saja. Mereka adalah pemain yang paham betul seperti apa olahraga tenis hingga ke akar-akarnya.

Baca Juga

1. Petenis yang Cocok Jadi Influencer Cantik

Camila Giorgi saat beraksi di Palermo Ladies Open 2020. Foto: Tullio Puglia/Getty Images.

Lantas, siapa pemain yang cocok jadi Paige Spiranac-nya tenis?

Camila Giorgi

Salah satu petenis yang sering dianggap sebagai yang tercantik di dunia. Jumlah pengikut Instagram-nya mencapai angka 600 ribuan.

Foto-foto di laman profilnya pun sudah menunjukkan bagaimana wanita yang satu ini memang akrab dengan jagat maya dan media sosial.

Di luar lapangan tenis, Camila Giorgi juga sudah banyak berkecimpung di dunia modelling, termasuk untuk produk-produk lingerie wanita.

Bahkan, ia ikut terjun sebagai model untuk label fesyen ibunya, Giomila. Kamera di ruang photoshoot pun bukan hal baru lagi bagi petenis asal Italia ini.

Baca Juga

Meski tidak sementereng Ash Barty, Iga Swiatek, atau Serena Williams dari segi prestasi dan raihan gelar, Camila Giorgi punya modal apik sebagai influencer tenis layaknya Paige Spiranac di olahraga golf.

Selain karena kerap tampil cantik di foto-foto yang dijepret fotografer profesional, ia juga bisa bicara empat bahsa: Inggris, Italia, Prancis, dan Spanyol.

Baca Juga

Emma Raducanu

Jika tidak memenangkan gelar US Open 2021, mungkin nama petenis yang satu ini belum akan dikenal banyak orang pada masa sekarang.

Bisa dibilang, Emma Raducanu adalah sebuah fenomena di dunia tenis, yang berhasil menggemparkan dunia terutama di negaranya sendiri, Inggris.

Dengan usianya yang masih 20 tahun, akan lebih mudah baginya untuk mendekatkan diri ke kalangan remaja dan juga anak-anak muda.

Baca Juga

2. Emma Raducanu dan Genie Bouchard

Petenis tunggal putri asal Inggris, Emma Raducanu. Foto: Mike Hewitt/Getty Images.

Selain itu, Emma Raducanu juga memiliki jumlah pengikut Instagram yang terhitung fantastis untuk pemain seusianya - 2,5 juta.

Meski tidak menghiasi lamannya dengan seabrek foto ala model macam Camila Giorgi, bahkan tidak tampil seseksi Paige Spiranac, Emma Raducanu bisa jadi influencer tenis yang menjanjikan.

Konten-konten sederhana dan apa adanya tentang kehidupannya sehari-hari tidak kalah apabila ingin dijadikan nilai jual ke para penggemar.

Parasnya yang tidak hanya cantik, tetapi juga manis, bisa menjadi daya tarik tersendiri, yang tentu saja membuatnya berbeda dari Camila Giorgi.

Namun terlepas dari itu, popularitas yang tinggi adalah aset utama Emma Raducanu untuk membawa dan mempromosikan tenis melalui media sosial.

Baca Juga

Eugenie Bouchard

Petenis cantik Genie Bouchard.

Tidak berbeda jauh dengan Camila Giorgi, Eugenie Bouchard juga sering digadang-gadang sebagai salah satu petenis wanita tercantik di muka bumi.

Sampai tulisan ini dibuat, ia terpantau memiliki 2,4 juta pengikut instagram.

Baca Juga

Namanya mulai melejit saat berhasil menginjakkan kaki di final Wimbledon 2014 di usianya yang kala itu masih 20 tahun.

Di media sosial, ia juga kerap membagikan foto-foto seksinya baik saat memakai bikini di pantai dan kolam renang maupun dalam balutan outfit cantik di luar lapangan tenis.

Bahkan pernah dalam satu kesempatan, pemain yang akrab disapa Genie tersebut memamerkan tampilannya yang cantik dalam busana khas India, saree. 

Baca Juga

Sumber: Instagram, Daily Star, Daily Mail

Eugenie BouchardPaige SpiranacCamila GiorgiTenisBerita TenisEmma Raducanu

Berita Terkini