x

Top 5 News: Juventus Sambut Direktur AC Milan, Mohammad Ahsan Lakukan Aksi di Luar Nalar

Rabu, 22 Februari 2023 07:22 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Rangkuman top 5 news INDOSPORT, per Selasa (21/02/23), termasuk kabar klub Liga Italia (Serie A), Juventus, yang menyambut direktur olahraga AC Milan.

INDOSPORT.COM – Rangkuman top 5 news INDOSPORT, per Selasa (21/02/23), termasuk kabar klub Liga Italia (Serie A), Juventus, yang menyambut direktur olahraga AC Milan.

Selain itu, ada pula AC Milan yang mendekati wonderkid Yunani, hingga aksi luar nalar Mohammad Ahsan dalam mengalahkan 'bocil kematian'.

Maka dari itu, simak top 5 news yang INDOSPORT rangkum untuk Anda berikut ini.

1. Juventus Sambut Ricky Massara yang Membelot dari AC Milan

AC Milan dipastikan akan kehilangan satu sosok penting dalam tubuh manajemennya, usai Ricky Massara disebut tengah diminati klub raksasa Liga Italia, Juventus.

Baca Juga

Raksasa Liga Italia, Juventus, belakangan disebut akan memperbaiki struktur timnya, mengingat baru saja mendapat masalah keuangan.

Baca selengkapnya: Ricky Massara Membelot dari AC Milan, Juventus Sambut dengan Tangan Terbuka

Baca Juga

2. AC Milan Gercep Dekati Wonderkid Yunani

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bergerak cepat untuk mendatangkan wonderkid Yunani, Giannis Konstantelias, untuk mengatasi hengkangnya Brahim Diaz.

Dilaporkan oleh The Cult of Calcio, Paolo Maldini selaku direktur olahraga AC Milan telah bergerak untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Baca selengkapnya: Antisipasi Hengkangnya Brahim Diaz, AC Milan Gerak Cepat Dekati Wonderkid Yunani

Baca Juga

1. Top 5 News Lainnya

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: PBSI.

3. Sosok AC Milan yang Menyusul Ricky Massara ke Juventus

Juventus diklaim sangat tertarik mendatangkan direktur olahraga AC Milan, Ricky Massara, guna merestrukturisasi jajaran manajemen klub pada musim panas mendatang.

Hal ini jelas menjadi ancaman bagi AC Milan, di mana Ricky Massara merupakan sosok yang berpengaruh dalam kebangkitan Rossoneri.

Baca selengkapnya: Ricky Massara Membelot ke Juventus, 3 Pemain AC Milan Ini Bisa Menyusul

4. Aksi Luar Nalar Ahsan Kalahkan Bocil Kematian

Mohammad Ahsan kembali menunjukkan kemampuan ajaib sekaligus di luar nalar saat berhadapan dengan Liang Wei Keng/Wang Chang di semifinal Liga Bulutangkis China (CBSL) 2023.

Baca Juga

Berbeda dengan Hendra Setiawan yang lebih dulu bertolak ke Indonesia, Mohammad Ahsan masih harus berjuang membela tim Ruichang di ajang China Badminton Super League (CBSL) 2023.

Baca selengkapnya: Aksi di Luar Nalar Ahsan saat Kalahkan 'Bocil Kematian' Liang/Wang di Liga Bulutangkis China

Baca Juga

5. Momen Langka Ahsan Ngangguk-ngangguk Diberik Instruksi Pelatih China

Beginilah momen langka Mohammad Ahsan 'ngangguk-ngangguk' ketika diberi instruksi oleh pelatih China dalam ajang China Badminton Super League (CBSL) 2023.

Mohammad Ahsan sendiri turut berpartisipasi dalam ajang China Badminton Super League 2023. Dirinya memperkuat tim Ruichang Badminton Academy.

Baca selengkapnya: Kocak, Momen Langka Mohammad Ahsan 'Ngangguk-ngangguk' Diberi Instruksi oleh Pelatih China

Baca Juga
Mohammad AhsanAC MilanChinaJuventusMohammad Ahsan/Hendra Setiawan#Top5NewsBulutangkisSepak BolaChina Badminton Super League

Berita Terkini