x

Sadis Dimutilasi Keluarga Mantan Suami, Semasa Hidup Abby Choi Hobi Hiking dan Memancing

Selasa, 28 Februari 2023 15:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Model cantik asal Hong Kong yang viral karena dimutilasi keluarga mantan suaminya ternyata memiliki hobi olahraga hiking dan memancing.

INDOSPORT.COM – Model cantik asal Hong Kong yang viral karena dimutilasi keluarga mantan suaminya ternyata memiliki hobi olahraga hiking dan memancing.

Baru-baru ini sosial media digemparkan dengan kasus pembunuhan keji yang dilakukan keluarga konglomerat Hong Kong kepada model cantik yang bernama Abby Choi.

Menurut laporan dari E news, model cantik Hong Kong itu dihabisi oleh mantan suaminya Alex Kwong serta mantan ayah mertuanya yakni Kwong Kau.

Tak hanya itu, tubuh Abby Choi dimutilasi dengan sadis. Beberapa bagian tubuhnya ditemukan tersebar di dalam kulkas hingga di sebuah panci sup.

Namun, sebelum hidupnya diakhiri dengan sadis oleh mantan keluarga suaminya, Abby Choi dikenal sebagai influencer dan model yang memiliki hobi olahraga yakni hiking dan memancing.

Baca Juga

Hobi olahraga hiking dan memancing ini diketahui dari beberapa unggahan foto di akun Instagram pribadi perempuan cantik kelahiran 1994 itu.

Abby Choi sendiri dikenal memiliki bentuk tubuh yang proposional. Selain menjaga pola makan, hiking juga menjadi salah satu faktor besar yang dapat membentuk tubuh.

Baca Juga

Pasalnya, salah satu manfaat hiking yang terbesar adalah membakar kalori tubuh. Di mana sebanyak 440-550 kalori dapat terbakar selama satu jam melakukan kegiatan ini.

Selain itu, hiking juga memiliki manfaat lainnya seperti menjaga kebugaran tubuh karena dapat membantu membangun kekuatan otot serta menunjang daya tahan tubuh.

Selain itu, hobi Abby Choi yang tak biasa dilakukan seorang artis cantik adalah memancing. Pasalnya, kegiatan ini juga bermanfaat untuk menstabilkan emosi.

Baca Juga

1. Kronologi Pembunuhan

Abby Choi, model cantik Hong Kong yang viral karena kasus pembunuhan tragis. (Foto: Instagram@xxabbyc)

Abby Choi sendiri namanya telah malang melintang di dunia modeling. Bahkan dalam beberapa unggahannya, ia telah bertemu dengan beberapa designer dan selebriti papan atas dunia.

Sebut saja seperti designer kenamaan asal Prancis Giambattistavalli hingga selebriti terkenal asal Korea Selatan yang malang melintang di dunia perfilman, Lee Soo-hyuk.

Namun, akhir tragis malah menimpa Abby Choi yang tega dimutilasi mantan keluarga suaminya. Mirisnya, jasadnya ditemukan di tempat yang tak biasa yakni di dalam panci sup.

Abby Choi sendiri lahir di China serta memiliki ibu yang merupakan pengusaha. Ia juga dikenal sebagai selebriti yang gemar berdonasi kepada salah satu organisasi kemanusiaan.

Awal pertemuan dengan suaminya yakni Alex Kwong adalah ketika keduanya masih berusi 15 tahun. Keduanya memutuskan menikah pada 2018 dan telah dikaruniai dua anak.

Baca Juga

Rumah tangga keduanya tak mulus dan resmi bercerai, namun, Abby diberikan aset berupa rumah di Kadoorie Hill. Tak lama setelah itu, model Hong Kong ini kemudian menikah dengan Chris Tam.

Menurut laporan dari Malay Mail, kronologi pembunuhan keji Abby Choi disebabkan oleh masalah keuangan dengan keluarga mantan suaminya.

Baca Juga

“Kami percaya korban dan mantan suaminya memiliki banyak perselisihan di keuangan yang melibatkan jumlah yang sangat besar,” ungkap Inspektur kepolisian, Alan Chung.

“Ada yang tidak puas dengan cara korban menangani asetnya, ini bisa jadi motif pembunuhan,” sambung Alan Chung.

Sekadar informasi, saat ini, Alex Kwong telah ditangkap pihak kepolisian dan telah ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan sang ayah. Sementara mantan ibu mertuanya turut ditetapkan sebagai tersangka karena menghalagi penyelidikan.

Baca Juga

Sumber: Instagram Abby Choi

Hong KongMendaki GunungBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini