x

Top 5 News: Gregoria Cetak Sejarah Ranking BWF, Curhat Pilu Ganda Putra Malaysia Usai Tersingkir

Sabtu, 25 Maret 2023 06:16 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut deretan berita terpopuler INDOSPORT sepanjang, Jumat (24/3/23) dalam Top 5 News yang menyajikan kesuksesan Gregoria Mariska cetak sejarah ranking BWF. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut deretan berita terpopuler INDOSPORT sepanjang, Jumat (24/3/23) dalam Top 5 News yang menyajikan kesuksesan Gregoria Mariska cetak sejarah ranking BWF.

1. Gregoria Mariska Cetak Sejarah di Ranking BWF

Gregoria Mariska Tunjung yang gemilang di Swiss Open 2023 resmi cetak sejarah di perilisan ranking BWF per Selasa (28/03/23) mendatang.

Tunggal putri nomor satu Indonesia yakni Gregoria Mariska Tunjung dipastikan naik peringkat ke ranking 12 BWF usai berhasil lolos ke perempat final Swiss Open 2023

Gregoria Mariska berhasil melaju ke babak perempat final Swiss Open 2023 usai mengalahkan wakil Kanada, Michelle Li dengan skor 17-21, 21-16, 21-16.

Kabar gembira ini diinformasikan akun Instagram @badmintalk_com, bahwa Gregoria Mariska resmi menjadi tunggal putri peringkat 12 minggu depan.

Baca selengkapnya: Wow! Gemilang di Swiss Open 2023, Gregoria Mariska Cetak Sejarah di Ranking BWF

Baca Juga

2. Keputusan Krusial Mancini

Kekalahan Italia dari Inggris dalam laga perdana kualifikasi Euro 2024, Jumat (24/3/23) dini hari WIB, disinyalir karena Roberto Mancini tidak memanggil satu pun pemain Juventus.

Timnas Italia yang tempo hari gagal lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar dan hanya mencapai semifinal UEFA Nation League musim ini, memulai kualifikasi Euro 2024 dengan kekalahan mengejutkan.

Baca Juga

Bermain di Stadio Diego Armando Maradona, (24/3/23) dini hari WIB, pasukan Roberto Mancini menelan pil pahit usai keok 1-2 dari Inggris.

Gli Azzurri sudah tertinggal 0-2 di pertandingan pembuka Grup C tersebut sebelum debutan Mato Retegui memperkecil kedudukan dengan mencetak gol, 11 menit memasuki kedua.

Baca selengkapnya: Italia Keok dari Inggris Gara-gara Mancini Ogah Pasang Penggawa Juventus

Baca Juga

1. 3. Curhatan Pilu Ganda Malaysia

Aaron Chia dan Soh Wooi Yik

Curhatan juara dunia asal Malaysia yakni Soh Wooi Yik membuat gempar sosial media usia ditaklukkan ganda Jepang non unggulan, Akira Koga/Taichi Sato di Swiss Open 2023.

Ganda putra asal Malaysia yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik kembali gagal meraih asa naik podium tertinggi di Swiss Open usai ditaklukkan Akira Koga/Taichi Sato dengan skor 17-21, 21-16, 21-17.

Ya, Aaron/Soh namanya melambung usai meraih gelar Juara Dunia 2019 yang dihelat di Tokyo, Jepang usai mengalahkan ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca selengkapnya: Swiss Open: Hancur Lebur dari Non Unggulan, Curhatan Pilu Ganda Malaysia Bikin Heboh Sosial Media

Baca Juga

4. Penjelasan Vania Usai Marcus Gideon Tak Hadir ke Pernikahan

Istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi, akhirnya buka suara soal keputusan tidak menghadiri pernikahan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo, Kamis (24/03/23).

Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo sah menjadi suami istri. Kota Paris mereka pilih sebagai tempat mengucap janji suci dalam acara yang intim dan sakral.

Ganda putra nomor satu dunia yang baru menjuarai All England 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, juga hadir dalam proses pernikahan tersebut.

Baca selengkapnya: Marcus Gideon Tak Hadiri Nikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe, Sang Istri Beri Penjelasan

Baca Juga

5. Keberhasilan Putri KW Kalahkan Ratu Bulutangkis

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani sukses melibas ratu bulutangkis India, Pusarla V. Sindhu di 16 besar Swiss Open 2023.

Bertanding di St. Jakobshalle, Basel, pada Kamis malam atau Jumat (24/3/23) dini hari WIB, Putri Kusuma Wardani sukses menjegal Pusarla Sindhu dalam pertarungan rubber.

Pemain yang akrab disapa Putri KW itu berhasil melenggang ke babak perempat final Swiss Open 2023, usai menang 21-15, 12-21, 21-18.

Baca selengkapnya: Libas Ratu Bulutangkis India di Swiss Open, Putri KW: Saya Lupa Dia Juara Dunia

Baca Juga
Roberto ManciniGregoria Mariska#Top5NewsSwiss OpenMateo Retegui

Berita Terkini