Mantan Menpora Tegaskan MB Club INA Harus Berguna untuk Masyarakat

Minggu, 11 September 2016 11:08 WIB
Editor: Randy Prasatya
© INDOSPORT
Roy Suryo menghadiri acara ulang tahun MB Club INA yang ke-12 pada Jumat (09/09/16). Copyright: © INDOSPORT
Roy Suryo menghadiri acara ulang tahun MB Club INA yang ke-12 pada Jumat (09/09/16).

Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) merayakan hari jadinya yang ke-12 di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara. Acara tersebut berlangsung secara kekeluargaan.

"Saya sangat bangga dengan ikatan persaudaraan MB Club INA, kita sudah seperti keluarga. Saya harap kita dapat berbagi rasa kegembiraan di sini," ujar Deddy Rachmadi, Presiden MB Club INA.

Presiden MB Club INA juga memaparkan beberapa rencana ke depan, yang di antaranya, MB Club INA akan melakukan Tour de Europe dengan diikuti oleh 30 peserta dari berbagai club yang berada di bawah naungan MB Club INA pada 7-17 Oktober 2016.

"Kita akan mengelilingi tujuh negara dengan biaya sendiri," ungkap pria yang akrab disapa Pak Guru.


Roy Suryo (tengah) memberikan sedikit sambutan usai acara tiup lilin yang dilakukan Deddy Rachmadi (kiri).

Selepas agenda keliling Eropa, komunitas tersebut pada 11-12 November 2016 akan menyelenggarakan Jambore Nasional yang ke-11 di pangkalan angkatan laut, Surabaya.

"Nanti kita akan naik kapal angkatan laut yang dapat memuat 1.200 orang. Semoga agenda yang kita buat dapat berjalan dengan lancar," tutup Deddy.

Di sela-sela acara, turut hadiri mantan Menpora, Roy Suryo, yang juga menjadi pecinta mobil Mercedes-Benz. Melalui wawancara langsung dengan INDOSPORT, politisi Partai Demokrat itu menegaskan bahwa  MB Club INA tidak hanya berguna bagi anggotanya, melainkan juga harus berguna bagi masyarakat luas.

"MB Club INA itu tidak hanya berguna bagi anggotanya, tapi dia harus berguna untuk masyarakat," tutur Roy Suryo, yang berperan sebagai Penasihat MB Club INA.