Cucu Bob Marley Resmi Gabung Klub American Football

Kamis, 18 Mei 2017 12:28 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Siapa orang yang tidak mengenal sosok Bob Marley? Pria yang memiliki Robert Nesta Marley merupakan salah satu penyanyi yang memopulerkan genre musik reggae ke seluruh antero dunia.

Kiprah Bob di dunia musik yang sudah melegenda itu pun membuat banyak pihak berpikir keturunannya akan memilih berkarier sebagai seorang penyanyi.

Akan tetapi harapan tersebut ternyata tidak terjadi setelah salah satu cucu kesayangannya bernama Nico Marley. Alih-alih mengikuti jejak sang kakek sebagai penyanyi reggae, Nico ternyata lebih memilih karier sebagai atlet american football.

Melalui akun Instagram pribadinya, @nico2marley, pria kelahiran 5 Januari 1995 tersebut mengumumkan bahwa dirinya baru saja menandatangani kontrak bersama salah satu klub american football yang berlaga di NFL (kompetisi tertinggi american footbal di Amerika Serikat), Washington Redskins.

 

Blessed to officially be apart of the @redskins organization!

A post shared by Nico Marley (@nico2marley) on

"Saya meresa terberkati karena bisa menjadi bagian dari organisasi @redskins," tulis Nico dalam caption foto tersebut.

Klub Redskins yang akan diperkuat oleh Nico sendiri bukanlah klub sembarangan. Tercatat klub yang saat ini dilatih oleh Jay Gruden tersebut sudah memiliki lima gelar juara.