Serena Williams Dibalik Pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Selasa, 28 November 2017 17:42 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Pangeran Harry secara resmi telah mengumumkan jika dirinya bertunangan dengan aktris cantik Hollywood, Meghan Markle dan akan menikahinya di tahun 2018 mendatang.

Tak hanya cantik, Meghan juga ternyata menggeluti dunia olahraga. Sebagai aktris yang super sibuk memang sudah pasti harus menjaga kesehatan dan bentuk tubuh. Dan Meghan pun memilih untuk rutin melakukan yoga, pilates, berlari, dan gym.

Dengan statusnya sebagai pelaku seni dan pegiat olahraga, Meghan Markle ternyata juga bersahabat dengan petenis dunia.

Bertemu di acara reality show Celebrity Beach Bowl pada tahun 2014, hubungan Meghan dan Serena Williams ternyata masih erat hingga kini.

Malahan, banyak yang menyebutkan jika pertunangan Meghan dengan Pangeran Harry salah satunya adalah berkat ‘komporan’ Serena, lho.

Argumen tersebut memang susah terbantahkan, ya. Mengingat keduanya bersahabat dan sering berkirim pesan singkat, bukan tidak mungkin Meghan pernah curhat ke Serena tentang rencana serius Pangeran Harry untuk meminangnya itu.

Harry dan Meghan mengaku bertemu dalam kencan buta yang diatur oleh temannya. Pertemuan pertama amat berkesan bagi keduanya, akhirnya mereka memutuskan untuk kembali bertemu dan bertemu, hingga memutuskan untuk berkomitmen untuk serius satu sama lain.