4 Alasan Anda Tidak Boleh Melewatkan Asian Games 2018

Kamis, 19 Juli 2018 15:42 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
LOGO ASIAN GAMES 2018. Copyright: © INDOSPORT
LOGO ASIAN GAMES 2018.

INDOSPORT.COM - Asian Games 2018 akan berlangsung sebulan lagi. Karenanya, Pemerintah terus berupaya menggaungkan pesta olahraga terbesar di Asia tersebut, kepada masyarakat yang diharapkan bisa mendukung dan memeriahkan event ini.

Kurang dari beberapa pekan lagi, pesta olahraga terbesar di Asia yakni Asian Games 2018 akan segera digelar. Rencananya, turnamen tersebut akan dimulai pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

Pemerintah pun gencar merampungkan sejumlah venue pertandingan, agar bisa selesai tepat waktu. Selain itu, perbaikan dan persiapan juga terus dilakukan pada aspek yang lain seperti fasilitas penginapan atlet, maupun transportasi.

Tak hanya itu, pemerintah juga berupaya untuk menggaungkan Asian Games 2018 agar masyarakat ikut mendukung dan memeriahkan event empat tahunan tersebut. 

Sebab, Asian Games edisi kali nilai cukup penting, karena akan banyak keuntungan bagi Indonesia maupun masyarakat. Seperti yang diutarakan oleh Ketua INASGOC, Erick Thohir.

"Saya rasa dampak Asian Games 2018 ini bisa sebagai national branding, yaitu bentuk promosi untuk visit Indonesia. Selain itu juga akan mempromosikan budaya dan apa itu Indonesia kepada publik dunia," ucap Erick Thohir beberapa waktu lalu.

Berikut beberapa alasan yang telah dirangkum INDOSPORT, mengapa Anda sebaiknya jangan sampai melewatkan pesta olahraga ini: