2 Gajah Way Kambas Ramaikan Pawai Obor Asian Games 2018 di Bandar Lampung

Rabu, 8 Agustus 2018 15:32 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© lampungpro
Pelepasan kirap obor Asian Games 2018 di flayover Mal Boemi Kedaton (MBK) juga dihadiri Ketua Panitia Asian Games Erick Tohir. Copyright: © lampungpro
Pelepasan kirap obor Asian Games 2018 di flayover Mal Boemi Kedaton (MBK) juga dihadiri Ketua Panitia Asian Games Erick Tohir.

INDOSPORT.COM - Kirab Obor Asian Games 2018 telah sampai di Kota Bandar Lampung. Pawai obor di Bandar Lampung juga dimeriahkan oleh 2 ekor gajah dari Taman Nasional Way Kambas. 

Perjalanan api Asian Games 2018 telah sampai di pintu gerbang Pulau Sumatera, tepatnya di Kota Bandar Lampung, Rabu (08/08/18). Masyarakat Kota Bandar Lampung sangat antusias menyambut pawai obor Asian Games 2018. 

Diperkirakan, 30.000 lebih warga memadati jalanan yang dilalui rute pawai obor Asian Games 2018. Berbagai komunitas mulai dari komunitas ojek online hingga komunitas sepeda juga turut meramaikan pawai obor di Kota Bandar Lampung. 

Sejumlah pejabat negara seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Rini Soemarno juga hadir dan ikut menjadi pelari yang membawa obor. 

Perjalanan obor dimulai dari Ketua INASGOC Erick Thohir, Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, dan Kapolda Lampung Irjen Suntana. Pawai obor Asian Games 2018 di Bandar Lampung direncanakan menempuh perjalanan sepanjang 13 kilometer dari fly over Mall Bumi Kedaton Jalan ZA Pagar Alam.