Aksi Tari Saman di Pembukaan Asian Games 2018 yang Buat Penonton Merinding

Sabtu, 18 Agustus 2018 20:04 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Opening ceremony Asian Games 2018 telah dipersiapkan secara matang dari jauh-jauh hari. Hasilnya pun sangat memukau penonton yang datang di Stadion Gelora Bung Karno dan penonton layar kaca.

Pembukaan itu pun dibuka dengan sangat meriah oleh tarian saman yang menyita banyak perhatian penikmat olahraga. Bagaimana tidak, gerakan kompak yang diperlihatkan kurang lebih ribuan orang ini mampu membuat mata penonton tak lelah menyaksikannya.

Jika disaksikan dari atas, maka tarian asal Aceh tersebut menciptakan gradasi-gradasi warna yang sangat indah di mata penonton.

Tak heran jika aksi ini pun mendapatkan apresiasi penuh dari netizen Indonesia. Sebagian dari mereka mengaku sangat terhibur dengan aksi memukau para penari saman di acara opening ceremony Asian Games 2018 ini.

Bahkan salah satu netizen asal Indonesia mengaku enggan beranjak dari depan layar kaca. Karena dirinya tidak ingin melewatkan aksi fenomenal yang diperlihatkan penari saman.

Aksi memukau tersebut pun tentu membuat budaya Indonesia semakin dikenal oleh dunia luas. Sebagian penonton pun mengaku merinding menyaksikan aksi tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan serba-serbi Asian Games 2018 lainnya hanya di INDOSPORT