3 Kelemahan Hero Mage Vexana di Mobile Legends Saat Ini

Kamis, 23 Mei 2019 16:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© duniaku.net
Vexana, hero mobile legends bertipe Mage Copyright: © duniaku.net
Vexana, hero mobile legends bertipe Mage

INDOSPORT.COM – Hero mage Vexana di game Mobile Legends ternyata memiliki sejumlah kelemahan yang bisa menjadi penyebab kekalahan saat sedang push rank.

Hero yang dikenal sebagai dewi kematian ini bisa menjadi sangat mematikan, seperti bisa mengacaukan team fight lawan yang menjadi salah satu kelebihannya.

Namun, Vexana juga memiliki sejumlah kelemahan yang bisa merugikan si player maupun tim yang diperkuat hero mage tersebut apalagi saat push rank yang bisa membuat hilangnya satu bintang.

Kelemahan Vexana yang pertama ialah skill yang mudah dihindari. Pihak lawan bisa membaca dan menghindar saat hero kematian ini menggunakan set skill Charmed Spectre dan Nether Snare.

Sementara ultimate Cursed Oath tak mampu memberikan damage besar kepada lawan jika belum berada di level 15 atau bahkan tak memberikan dampak signifikan saat hero lawan masih memiliki nyawa satu bar.

Kedua, lambat. Pergerakan Vexana terbilang sangat lambat meski telah menggunakan item Magic Shoes dan bantuan battle spell Flicker maupun Sprint. Jika tidak, maka ia bisa dengan mudah tertangkap dan dibunuh sang rival.

Ketiga, membutuhkan mana yang besar. Damage yang diberikan Vexana jika belum mencapai level maksimal maka hanya memberikan sedikit dampak, maka disiasati menggunakan skill. Akan tetapi setiap skill yang digunakan memerlukan mana yang besar.

Tentunya hal ini bisa merepotkan si pengguna lantaran harus bolak-balik ke base untuk mengisi mana. Apalagi jika mana habis saat sedang war, maka bisa membuat kesal tim tersebut.

Namun, Vexana masih menjadi hero jadul yang cukup diandalkan. Meski membutuhkan kesabaran untuk menaikan level untuk menjadi mage yang gahar di lane.

Ikuti Terus Berita e-Sports dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM