Ngajak Gowes Bareng, Netizen Gagal Fokus ke Sepeda Tante Ernie

Jumat, 6 November 2020 11:32 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sosok wanita ‘Pemersatu Bangsa’, Ernie Judojono, atau yang kerap dipanggil Tante Ernie terlihat tengah mengajak para pengikutnya di Instagram untuk bersepeda. Hal ini malah membuat netizen gagal fokus.

Nama Tante Ernie viral di media sosial Instagram karena kerap mengunggah potret cantik dan seksinya. Ia semakin terkenal karena tampil di acara podcast di program Sekut FM yang dipandu penyiar Gofar Hilman.

Menariknya, selebgram yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu merupakan pegiat olahraga. Tak jarang, ia membuat konten olahraga di Instagram dan kanal YouTube pribadinya. 

Terkini, Tante Ernie menunjukkan pose menawannya saat melakukan kegiatan olahraga bersepeda. Ia juga mengajak para pengikutnya untuk gowes bareng bersamanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ernie (@himynameisernie) pada

“Gowes bareng kuy, ayo kita ke Kebun Raya,” tulis Tante Ernie dalam foto postingannya.

Ia tampil mempesona nan seksi dalam pakaian ketat saat melakukan bersepeda. Ernie juga mengenakan kacamata sehingga penampilannya makin terlihat kece dan memikat hati. 

Para netizen pun langsung menuliskan komentar pujian untuk Tante Ernie. Seorang warganet bahkan gagal fokus dengan sepeda yang dipakai olehnya dalam melakukan gowes di kebun raya.

“Bagus banget sepedanya ya,” kata netizen.

“Beli dimana sepedanya sih,” tulis netizen.

“Mau fokus ke sepedanya aja, gak ke yang lain,” tulis warganet.

Tante Ernie rutin menjalankan berbagai kegiatan olahraga. Dimulai dari fitnes, bersepeda, hingga Muay Thai digeluti oleh wanita berusia 44 tahun itu demi menjaga kebugaran dan body goals.