x

Gara-gara Ini, Laga McGregor vs Mayweather Kembali Tertunda

Selasa, 9 Mei 2017 00:02 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

Pertarungan akbar antara juara dunia tinju dan UFC, Floyd Mayweather melawan Conor McGregor kembali tertunda. Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White mengabarkan, tanggal prospektif untuk duel akbar tersebut sudah diambil oleh laga tinju Saul "Canelo" Alvarez dan Gennady Golovkin, atau yang populer disebut Triple G.

"Kami baru saja kehilangan tanggal dari Canelo dan Triple-G, tetapi itu pertarungan yang bagus. Saya akan ada di sana juga. Canelo tampak luar biasa malam ini. Triple-G orang yang menyenangkan, ia adalah tipe yang dibutuhkan dunia tinju. Maka pertarungan itu akan berjalan seru," tutur White kepada Fight Hub TV.

Duel Canelo vs Triple G sendiri akan dihelat pada 16 Desember mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat. Sebelumnya, McGregor memang pernah menyatakan ingin pertarungannya dilaksanakan bulan September. Namun kedua pihak manajemen pun belum mencapai kata kesepakatan apa pun, baik waktu dan tempat duel, atau soal bayaran.

"Floyd menginginkan pertarungan ini dan kami akan mewujudkannya, jadi lihat saja apa yang akan terjadi. Floyd adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah tinju dan Conor adalah salah satu yang terbaik di UFC. Orang-orang ingin menyaksikannya dan saya selalu ingin terlibat dalam pertarungan yang diinginkan masyarakat," bebernya.

White pun optimistis duel anak buahnya dengan The Money Man akan tetap terlaksana. "Pertarungan ini tak akan terjadi tanpa saya, dan Anda tahu itu. Floyd sedang menunggu saya dan dia mengetahuinya."

Floyd MayweatherUltimate Fighting Championship (UFC)Conor McGregorTinjuDana White

Berita Terkini