x

Cara Kocak Jaga Kebugaran Ala Adam Levine dengan Stick Golf

Kamis, 10 Agustus 2017 11:43 WIB
Editor: Galih Prasetyo

Ada-ada saja ulah selebritas menjaga kebugaran. Olahraga memang mengasyikkan dan menjadi hiburan tersendiri. Tapi kadang dibuat nyeleneh. Contohnya yang dilakukan Adam Levine ini. Vokalis band Maroon 5 punya hobi baru yakni membenturkan bola golf ke tebing gunung. Iseng banget, ya.

Kegiatan ini justru disebutnya sangat mengasyikkan. "Sedikit sibuk, saya tertarik memukul bola golf ke gunung" tulis Adam di video terbaru yang dia unggah pada Instagramnya. Namun beberapa warganet justru lebih tertarik dengan hal lain. 

Baca Juga

Akun @paramountgolfclu menuliskan, "pukulan yang bagus. Pemandangan menarik". Sementara akun @alexlevine570 menuliskan, "Bisakah saya minta kaos yang kamu kenakan @adamlevine?".

Sekedar informasi Adam Levine memang salah satu selebritas dunia yang sangat doyan berolahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya. Ia termasuk selebritas dunia yang sempat menekuni olahraga Yoga, selain itu seperti kebanyakan warga Amerika Serikat, Adam Levine juga maniak dengan NBA, klub favoritnya ialah LA Clippers.

Simak gaya Adam Levine bermain golf di gunung lewat video di bawah ini, yuk.

Penulis: Dini Maharani Dwi Setyarini

Adam Levine

Berita Terkini