x

Keren! McGregor Pakai Jas Motif Batik Usai Dikalahkan Mayweather

Senin, 28 Agustus 2017 16:43 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.

Petarung ternama di kancah Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor tak berhasil mengalahkan lawannya Floyd Mayweather, dalam duel bertajuk "The Phenomenal Fight" di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (27/08/17) kemarin.

McGregor yang berusia jauh lebih muda sebenarnya mampu mengimbangi bahkan sempat membuat Mayweather terpojok dengan pukulan-pukulan cepatnya. Namun, selepas ronde kelima, stamina McGregor mulai goyah.

Mantan juara dunia UFC itu pun harus takluk di ronde ke-10 setelah wasit Robert Boyd memutuskan menghentikan pertarungan dan menunjuk Mayweather sebagai pemenang dengan TKO.

Usai pertandingan, ada hal yang cukup menarik saat konferensi pers. McGregor terlihat memakai jas dan celana bermotif batik.

Baca Juga
Floyd Mayweather dan Conor McGregor saat bertemu di konferensi pers usai pertandingan.

Ternyata bukan kali ini saja McGregor memakai pakaian bermotif seperti batik. Dirinya juga kerap mengunggah foto saat menggunakan baju bermotif yang identik dengan Indonesia ini.

Selain McGregor, sang kekasih Dee Devlin juga suka memakai pakaian bermotif batik.

Dalam konferensi persnya, McGregor sempat mengomentari keputusan wasit yang menyatakan dirinya kalah.

"Saya rasa, saya cukup kuat dan saya merasa (keputusan wasit) terlalu cepat untuk menghentikannya. Saya hanya sedikit lelah dan dia melakukan banyak pukulan," ujarnya dikutip dari Daily Record.

Floyd MayweatherConor McGregor

Berita Terkini