x

McGregor 'Tercyduk' Mesra Bersama Mantan Pacar Ronaldo

Selasa, 5 Desember 2017 11:12 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Irfan Fikri

Ajang peragaan busana bertaraf internasional seperti British Fashion Awards bukan sebuah rahasia lagi menjadi tempat berkumpulnya para pesohor dari segala bidang profesi, mulai dari super model hingga atlet dunia.

Tak terkecuali bintang Mixed Martial Arts kontroversial asal Irlandia, Conor McGregor dan Lewis Hamilton yang berjumpa dengan Penyanyi Rita Ora dan super model mantan pacar Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Sebuah foto menunjukan jika mereka terlihat membaur satu sama lain, terlebih sang mantan pacar mega bintang Real Madrid, Irina Shayk.

Gimana? Cukup mesra bukan. Dengan gaun panjang berwarna silver dan putih, Irina Shayk terlihat mesra dengan menyender di dada sang petarung di ring MMA yang mengenakan setelan merah tua. 

Kedekatan mereka sendiri sudah dimulai saat Irina masih menjalin hubungan dengan Ronaldo, dan Ronaldo memang berteman dengan McGregor. 

Sementara itu, Irina berpacaran selama 5 tahun dengan Ronaldo sejak tahun 2010, namun hubungan keduanya kandas karena rumor orang ketiga yang dekat dengan Ronaldo.

Lewis HamiltonIrina ShaykMulti-EventConor McGregor

Berita Terkini