x

Mantan Juara UFC Ronda Rousey Jalani Debut Gulat Lawan Bos WWE

Senin, 9 April 2018 09:56 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Debut Ronda Rousey di WWE

Mantan juara kelas bantam wanita UFC, Ronda Rousey, menjalani debut gulat profesionalnya di WrestleMania 34 dan -- seperti yang diperkirakan -- mencuri perhatian dengan cara yang tidak biasa.

Memasuki arena menggunakan kulit jaket hitam dan tank top bertuliskan 'Rowdy', Rousey menikmati sorakan dan nyanyian lebih dari 70 ribu penonton di Mercedes-Benz Superdome, New Orleans, Amerika Serikat.

Dalam debutnya ini, Rousey akan dihadapkan pada pertarungan pasangan. Ia dan pasangannya, Kurt Angle, beradu di atas ring menghadapi Triple H dan Stephanie McMahon -- pasangan yang juga merekrutnya ke WWE.

Baca Juga

1. Debut Brilian

Debut Ronda Rousey di WWE

Laga ini berakhir dengan pemandangan unik di mana Kurt Angle mengunci Triple H dengan Ankle Lock dan Rousey memaksa McMahon menyerah dengan armbar yang menjadi andalannya sejak di panggung MMA.

Melihat ini adalah pertarungan gulat pertamanya, Rousey melakukannya dengan fantastis. Melihat penampilan meyakinkannya di atas ring dan reaksi penonton di sekelilingnya, Rousey berpotensi menjadi salah satu wajah WWE ke depannya.


2. Tinggalkan UFC

Debut Ronda Rousey di WWE

Sebelumnya, Rousey dilaporkan menandatangani kontrak berdurasi panjang bersama WWE, mengindikasikan bahwa penampilannya ini bukan hanya gimmick.

Pemenang medali emas Olimpiade kategori Judo ini meninggalkan UFC dengan catatan 16-2 di UFC. 
Ia memutuskan untuk meninggalkan Octagon usai kalah KO dari Holly Holm di UFC 193 dan tumbang TKO dari Amanda Nunes di UFC 207.


3. Tidak Menutup Kemungkinan

Debut Ronda Rousey di WWE

Bagaimanapun, wanita berusia 31 tahun ini tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke UFC.
"Saya tidak tahu," ujar Rousey dalam talkshow Ellen di bulan Maret lalu.

"Saya pikir kemungkinannya sama besar dengan kemungkinan saya kembali ke Olimpiade untuk judo. Tidak ada yang meminta pengunduran diri tertulis dari saya dalam judo dan saya tidak berpikir hal yang sama dibutuhkan dalam bertarung."

"Saya hanya melakukan apa yang saya nikmati dan WWE adalah apa yang saya nikmati saat ini," tambahnya.

Ronda RouseyWWE

Berita Terkini