x

Gila! Ada Aksi Menantang Maut di Tour de France 2018

Rabu, 18 Juli 2018 20:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Kejadian tak terduga harus disaksikan oleh para peserta Tour de France 2018 karena ada orang yang nekat melakukan aksi menantang maut di dekat mereka.

Seorang pembalap iseng baru saja melakukan aksi menantang maut dalam rangkain Tour de France 2018. Dilansir dari The Sun, sang pengendara diketahui menggunakan sepeda BMX dan melompati peloton.

Pembalap yang tak disebutkan namanya itu terjun dari punggung bukit yang berada tepat diatas lintasan yang tengah dilalui para pengendara.

Baca Juga

Untungnya, ia berhasil mendarat dengan aman disebelah lintasan. Insiden itu terjadi di stage 10 di Pegunungan Alpen,. Bahkan sepertinya  sebagian besar pengendara tak menyadari apa yang sedang terjadi.

Tentunya kejadian ini melengkapi sederetan adegan mengejutkan dalam event balapan tahunan ini. Sebelumnya, pada stage 9, pembalap Inggris Chris Froome mengalami kecelakaan yang menyebabkan patah tulang bahu.

Baca Juga

Sementara itu, pembalap  Ritchie Porte menderita kecelakaan yang lebih serius sehingga mengakibatkan tulang lehernya patah. Pada stage ke enam, para pembalap dipaska menghindari asap karena ada kobaran api di lintasan.

Cristiano Ronaldo Siap Bawa Juventus Rengkuh Liga Champions

PrancisBalap SepedaTour de France

Berita Terkini