x

Bawa Obor Asian Games, Suami Raisa Cetak Sejarah Baru

Selasa, 24 Juli 2018 08:02 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Hamish Daud berselancar dengan membawa obor Asian Games 2018 di Pantai Kuta, Bali.

INDOSPORT.COM - Pawai obor Asian Games 2018 yang direncanakan akan digelar di beberapa kota di Indonesia, Senin (23/07/18) telah memasuki pulau Bali dan diarak mengitari laut disekitar pantai Kuta.

Dalam arak-arakan yang sedikit berbeda dari biasanya, aktor Hamish Daud dipercaya sebagai orang yang memegang obor Asian Games tersebut.

Baca Juga

Suami dari penyanyi Raisa itu memegang obor yang menyerupai senjata tradisional khas Jakarta golok, sambil berselancar menumpang speedboat yang mengitari laut sekitar Pantai Kuta.

"Saya berharap melalui momen Asian Games 2018 ini dapat menggugah spirit masyarakat agar mensukseskan dan mendukung Asian Games yang akan berlangsung 18 Agustus hingga 2 September 2018 ini," terang Hamish Daud, Senin malam (23/07/18) dalam sebuah acara di Pantai Kuta.


1. Cetak Sejarah

Puan Maharani menyerahkan obor Asian Games 2018 ke Hamish Daud di Bali.

Dipercaya memegang obor dalam sebuah arak-arakan di atas laut, diakui pria 38 tahun itu bukan hal yang mudah. Namun demi sebuah acara sepernting Asian GAmes, dirinya rela untuk melakukannya dengan sunggung-sungguh.

"Ini merupakan sejarah bagi saya, karena untuk bisa memmbawa obor sambil surfing sangatlah sulit," ungkapnya.

Namun karena diberikan kepercayaan untuk bisa menggelorakan 'energy of Asia' saya berlatih serius untuk ini," tambahnya.

Penggunakan surfing dalam momen kali ini, diharapkan Hamish juga bisa semakin menarik minat wisawatawan mancanegara untuk berlibur ke Bali, sekaligus juga menarik minat penyelenggara Asia Games untuk memasukan surfing sebagai cabang olah raga di dalamnya.

"Saya berharap surfing masuk olah raga Asian Games," tukas Pria yang memang menggemari olah raga tersebut.

Asian Games 2018BaliMulti-EventSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini