x

Targetkan Emas, Atlet Bola Voli Putri China Wajib Turunkan Berat Badan

Kamis, 16 Agustus 2018 16:56 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Tim Voli China meraih medali emas di Olimpiade 2016

INDOSPORT.COM - Tubuh bugar dengan berat badan ideal tentunya wajib bagi para atlet. Terlalu gemuk tentu haram  hukumnya dan ini disadari bagi pelatih voli putri China ini.

China ingin mendominasi bola voli putri lagi di ajang Asian Games 2018 setelah meraih perak karena kalah dari tuan rumah Korea Selatan empat tahun lalu di Incheon.

Baca Juga

Skuat ini berlatih di Ningbo, propinsi Zhejuang menjelang persiapan Asian Games 2018 di Jakarta, dan para pemain merasa lebih langsing dan fit dalam upaya meraih emas ke delapan.

Pelatih Lang Ping mengatakan pada media setempat sebagaimana dilansir South China Morning Post bahwa dia bangga dengan pencapaian anak-anak asuhnya.

"Saya pikir mereka sudah ramping," ucapnya.

Blocker Hu Mingyuan sudah turun 4,5 kilogram dalam dua minggu pertama pelatihan. Li Yingying yang meraih gelar pemain terbaik di liga lokal sudah menurunkan berat badan 6,3 kilogram.

Baca Juga

Cabang bola voli putri akan mulai 19 September 2018 dan China akan melakoni laga pembuka melawan Vietnam. China terbilang diperhitungkan di cabang ini karena mereka juga meraih emas di voli putri di  Olimpiade Rio 2016.

Berikut Skema Timnas U-23 untuk Lolos Grup A Sepak Bola Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Asian Games 2014Asian Games 2018VoliOlimpiade Rio 2016

Berita Terkini