x

Bocoran Penampakan Panggung Mewah Opening Ceremony Asian Games 2018

Sabtu, 18 Agustus 2018 15:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Stadion Utama Gelora Bung Karno tampak atas di malam hari, yang akan jadi venue pembukaan Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Para pecinta olahraga hanya tinggal menunggu beberapa jam lagi untuk menyaksikan opening ceremony Asian Games 2018, yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Nantinya, peresmian pembukaan Asian Games 2018 tersebut akan dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan secara maksimal oleh panitia penyelenggara Asian Games 2018.

Beberapa penikmat olahraga nampaknya sudah tidak sabar untuk menyaksikan kemeriahan opening ceremony Asain Games 2018. Namun masyarakat yang sudah tidak sabar tidak perlu khawatir. Karena ada sedikit bocoran mengenai panggung mewah di acara nanti.

Baca Juga

Dalam video berdurasi kurang lebih 3 menit tersebut, terlihat kemewahan panggung yang ada di dalam Stadion GBK. Terlihat panggung dikemas dengan nuansa alam yang membuat pandangan penonton tak ingin beralih.


1. Bingkisan untuk Penonton

Persiapan menjelang Opening Ceremony Asian Games 2018.

Panitia penyelenggara Asian Games 2018 mencoba untuk memanjakan para penonton yang hadir di Stadion GBK.  Salah satunya adalah menyiapkan bingkisan untuk penonton VIP atau Kategori A di opening ceremony Asian Games 2018. 

Dalam video bocoran tersebut, terlihat bingkisan-bingkisan sudah tersusun rapi di kursi masing-masing penonton. Bingkisan dengan logo dan maskot Asian Games 2018 akan menjadi milik dari pemegang tiket Kategori A. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan serba-serbi Asian Games 2018 lainnya hanya di INDOSPORT

Asian Games 2018Multi-EventStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Serba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini