x

Jelang Lari Marathon Asian Games 2018, Lalu Lintas Sudirman hingga Mangga Besar Ditutup

Jumat, 24 Agustus 2018 13:06 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
LOGO ASIAN GAMES 2018.

INDOSPORT.COM - Panitia pelaksana Asian Games 2018 bersama Pemerintah DKI Jakarta akan menutup sejumlah jalan besar di kawasan Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara pada hari H penyelenggaraan lomba lari Marathon Asian Games 2018, Sabtu dan Minggu (25-26 Agustus). 

Penutupan lalu lintas akan dimulai dari Bundaran Senayan hingga ke Simpang Jalan Mangga Besar, mulai pukul tiga sampai sepuluh pagi, menurut rilis pers yang diterima INDOSPORT

Aktivitas Car Free Day yang setiap minggu berlokasi di Jalan Sudirman pun akan ditiadakan untuk sementara waktu. Akan tetapi, masyarakat tetap dapat menyaskikan kompetisi lari tersebut dari pinggir lintasan.

Baca Juga

"Titik lomba awal marathon akan bermula dari dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno kemudian keluar menuju Pintu Merah menuju jalan Jenderal Sudirman dan berlanjut ke utara," tulis Divisi Media dan Humas Panpel Asian Games 2018, menjelaskan rute yang ditempuh para pelari.

Pelari setelahnya akan berputar balik menuju selatan di simpang Mangga Besar dan menuju garis finish yang terletak di Stadion Gelora Bung Karno melalui Jalan Hayam Wuruk.

Baca Juga

Sementara, jalan yang akan ditutup sebagai rute lari marathon, yakni:
-Jalan Jenderal Sudirman
-Jalan M.H. Thamrin
-Jalan Medan Merdeka Barat
-Jalan Majapahit
-Jalan Gajah Mada

Penulis: Bagas Rahadian

Medali Asian Games Keenam Indonesia Dipersembahkan Cabor Paragliding

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT
  

Asian Games 2018LariMaraton

Berita Terkini