x

Dari Pekerjaan Sampai Rumah, Ini Jaminan Masa Depan Atlet Asian Games 2018

Senin, 27 Agustus 2018 19:32 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kemenpora Imam Nahrawi.

INDOSPORT.COM - Para atlet yang meraih kemenangan di ajang Asian Games 2018 tampaknya bisa cukup tenang ketika membicarakan masa depan mereka usai pensiun nanti.

Pasalnya, Menteri Pemuda dan Olahraha Imam Nahrawi telah menyiapkan sederetan jaminan masa depan bagi para atlet peraih medali emas, perak, dan perunggu di ajang Asian Games 2018.

Baca Juga

"Kita akan siapkan bonus menjadi pegawai negeri sipil bagi peraih emas, perak, dan perunggu," ungkap Imam, Senin (27/08/18) di Jakarta Convention Center, Senayan.

Tak cuma pekerjaan, akan disiapkan pula rumah bagi para atlet yang meraih kemenangan atas ketiga medali tersebut di Asian Games 2018.

Imam turut menekankan bahwa jaminan-jaminan yang menjadi bagian dari bonus untuk para atlet Asian Games 2018 tak hanya datang dari pemerintah, namun juga pihak swasta.

"Dari pihak swasta luar biasa, mereka sangat mendukung. Dan saya berharap momentum ini dimanfaatkan di dunia usaha dan orang berkelebihan bisa beri bonus bagi peraih medali dan yang belum meraih medali," tutupnya.

Baca Juga

Sejauh ini, Indonesia telah meraih 61 medali di Asian Games 2018, yang terdiri dari 20 medali emas, 14 medali perak, dan 27 medali perunggu. Raihan tersebut untuk sementara membuat Indonesia berada di posisi keempat.

PSSI Tak Menjamin Akan Masa Depan Luis Milla

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

Asian Games 2018Imam Nahrawi

Berita Terkini