x

Tersingkir di Semifinal Asian Games 2018, Greysia Polli Pamer Dukungan

Senin, 27 Agustus 2018 12:08 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Greysia Polli/Apriyani Rahayu saat tampil di peremparfinal Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Indonesia harus memupus asa meraih medali emas lewat nomor ganda putri cabang olah raga bulutangkis Asian Games 2018 usai satu-satunya pasangan tersisa Greysia Polli/Apriyanai Rahayu menyerah di babak semifinal.

Greysia Polli/Apriyanai Rahayu menyerah d itangan pasangan Jepang Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan dua set langsung 15-21 dan 17-21. Meski tak mampu melaju ke final, keduanya masih berhak membawa pulang medali perunggu bagi Indonesia di Asian Games 2018.

Baca Juga

Buat Greysia Polli sendiri, kekalahan atas wakil Jepang itu tak lantas membuat dirinya larut dalam kesedihan. Pulang dari Asian Games 2018 dengan medali perunggu sudah membuatnya bersyukur, terlebih dengan dukungan luar biasa orang-orang yang selama ini mengelilinginya.


1. Pamer Dukungan

Greysia Polli/Apriyani Rahayu saat tampil di peremparfinal Asian Games 2018.

Lewat instastory di media sosial instagramnya, wanita 31 tahun itu menyampaikan pesan sekaligus rasa syukurnya usai tersisi di Asian Games 2018.

"Asian Games 2018 telah usai. Saya bukan yang terbaik, tetapi Saya bersyukur Saya dikelilingi oleh orang-orang yang baik," tulisnya lewat akun instagram greyspolii.

Pesan di instastory Greysia Polli

Usai menyampaikan pesan tersebut, wanita yang karib disapa Gyes juga membagikan beberapa pesan dukungan yang didapatkannya dari orang-orang terdekatnya lewat berbagai tautan media sosial dan juga video.

Salah satunya dukungan dari sesama pebulutangkis nasional Pia Zebadiah Bernadet yang menulis dukungan lewat media sosial twitter.

"18 tahun ngenal @greysPolli orang yang ga pernah mau mengecewakan siapapun dan selalu memberikan yang terbaik untuk siapapun. Saya akan selalu bangga kepadamu Kakak, apapun yang terjadi," tulis Pia.

Ikuti terus berita seputar olahraga serta serba serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

 

IndonesiaAsian GamesAsian Games 2018Greysia Polii/Apriani RahayuSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini