x

Michael Jordan dan Bruce Lee Buat Sean Gelael Raih Penghargaan di GP2

Senin, 28 November 2016 17:42 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung

Setelah 11 seri balapan GP2 musim 2017, kompetisi GP2 akhirnya resmi berakhir. Pembalap asal Prancis, Pierre Gasly pun dinobatkan sebagai juara setelah berada di puncak klasemen dengan perolehan 219 poin.

Sementara itu, pembalap asal Indonesia yang tergabung dengan tim Pertamina Campos Racing, Sean Gelael harus puas finish di peringkat 15 dengan total 24 pemain.

Terlepas dari posisinya di klasemen yang tidak terlalu bagus tersebut, di luar dugaan Sean ternyata mampu meraih sebuah penghargaan dari pihak GP2.

Penghargaan itu adalah pemilik helm dengan desain terbaik. Bila diperhatikan dengan seksama, helm yang selalu dipakai Sean setiap seri balapan memang terbilang unik dan berbeda dengan pembalap-pembalap GP2 lainnya.

Dengan didominasi warna emas yang dipadukan dengan budaya hip-hop Amerika Serikat, helm pembalap kelahiran 1 November 1996 itu juga terkadang menempatkan sejumlah tokoh, seperti pebasket Michael Jordan, petinju Muhammad Ali, dan aktor bela diri Bruce Lee.


Helm yang digunakan oleh Sean Gelael selama balapan GP2.

“Buat saya ini adalah ekpresi dari seni, saya suka hip hop dan saya juga menampikan tokoh-tokoh inspiratif dunia yang menjadi idola saya," tutur Sean seperti dilansir situs resminya.

Lebih lanjut Sean mengaku akan menjadikan penghargaan yang didapatnya tersebut, sebagai penyemangat agar bisa tampil lebih baik di balapan GP2 musim 2017.


Sean meraih penghargaan pemilik helm terbaik GP2.

"Tentu saya senang dengan penghargaan ini yang membuat saya kian termotivasi untuk meraih hasil lebih bagus lagi pada balapan mendatang,” tutupnya.

Sean GelaelGP2GP2 SeriesMuhammad AliMichael JordanBruce Lee

Berita Terkini

Berita Terpopuler