x

Pembalap Muda Kembali Harumkan Indonesia di Formula 4

Senin, 9 Januari 2017 15:10 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Presley Martono

Presley Martono telah mengumpulkan empat kemenangan dari tujuh balapan yang telah digelar di seri ke-2 F4 SEA. Akhir pekan lalu, Presley menyapu bersih dua balapan yang diselenggarakan di Sirkuit Buriram.

Pembalap Oman, Khalid Al Wahaibi, menempati pole position. Starting di posisi dua ada pembalap Selandia Baru, Faine Kahia dan diikuti Presley Martono di posisi tiga.

Al Wahaibi memimpin di posisi pertama sejak balapan dimulai. Sementara Kahia dan Presley bersaing memperebutkan posisi kedua. Namun Kahia sempat melebar dan harus merelakan posisi dua diamankan Presley.

Nahas bagi Wahaibi, setelah gagal mempertahankan posisi pertama, ia terlibat kecelakaan dengan Daniel Hibbit. Keduanya pun terpaksa berhenti dari balapan.

Pada akhirnya, Presley finish di posisi terdepan setelah sukses bersaing memperebutkan posisi pertama dengan Isyraf Danish. Sementara pembalap Singapura, Danial Frost, berakhir di posisi ketiga.

Presley yang menempati posisi kedua di klasemen sementara, kini tinggal fokus mempersiapkan satu seri terakhir yang akan dilaksanakan di Sirkuit Sepang Malaysia, 20-22 Januari mendatang.

Formula 4Presley Martono

Berita Terkini