x

Harap Hasil Bagus di ARRC 2017, Galang Hendra Gelar Pengajian

Kamis, 23 Maret 2017 22:37 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
Galang Hendra Pratama menggelar pengajian dan doa bersama jelang ARRC 2017.

Pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama, menggelar pengajian dan doa bersama di kediamannya yang berada di daerah Pajangan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Kegiatan ini diikuti sejumlah warga yang berada di sekitar kediaman Galang.

Pengajian yang dilakukan Kamis (23/03/17) malam ini, dimaksudkan sebagai upaya dan do'a agar Galang dapat mengarungi kompetisi balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 dengan hasil yang memuaskan. Galang turun di kelas Asia Production 250cc (AP250) bersama tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

Keluarga Galang Hendra saat menggelar pengajian.

"Kita mengadakan acara ini sebagai ucapan syukur dan doa bersama agar di musim balap tahun ini Galang dapat memperoleh hasil yang baik," kata Ibu Galang, Desy Prasanty dilansir Balap Motor.

Kompetisi balap ARRC 2017 akan mulai bergulir pekan depan, pada 1-2 April 2017. Seri perdana akan berlangsung di Sirkuit Johor, Malaysia.

Galang telah mengikuti sesi tes pramusim di sirkuit yang sama pada 15-16 Maret 2017 lalu. Galang menempati posisi ke-5 dalam keseluruhan sesi tes pramusim. 

Galang Hendra PratamaAsia Road Racing Championship (ARRC)Galang Hendra

Berita Terkini