x

Juara Bertahan di Mugello, Lorenzo Optimistis

Jumat, 2 Juni 2017 02:30 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Pembalap andalan Ducati, Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo datang ke Sirkuit Mugello dengan kepercayaan diri penuh meski hanya finish di urutan keenam pada balapan seri  terakhir di Le Mans lalu. Juara dunia MotoGP tiga kali ini pun berada di peringkat ke-8 dalam klasemen sementara.

"Setelah posisi keenam di Le Mans dan hasil positif saat tes di Montmelo, saya datang ke Mugello merasa optimistis dan hasrat luar biasa untuk membalap. Kami telah menemukan beberapa solusi bagus dengan ban depan dan tujuannya adalah sekompetitif mungkin seperti di Jerez," tutur Lorenzo.

Lintasan ini adalah salah satu yang paling Lorenzo kuasai. X-Fuera tercatat sebagai juara bertahan dan telah memenangkan GP Italia sebanyak lima kali, kedua terbanyak di bawah Valentino Rossi yang menjadi juara tujuh kali.

"Kini setelah dapat pengalaman lebih bersama motor, saya merasa siap untuk GP Italia. Mugello adalah salah satu sirkuit favorit saya dan salah satu trek yang paling banyak saya menangi. Tahun ini kami juga mendapati bahwa Mugello adalah markas Ducati dan membuat saya semakin termotivasi. Saya tak sabar melihat para pendukung Ducati," lanjutnya.

MugelloJorge LorenzoMotoGPDucatiMotoGP ItaliaMotoGP 2017

Berita Terkini