x

Terungkap, Umbrella Girl Seksi Max Verstappen Dipacari Sang Ayah

Minggu, 26 November 2017 20:33 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
Max Verstappen selebrasi setelah berhasil finish diurutan ketiga.

Dalam balapan GP Brasil musim lalu, seorang umbrella girl menemani Max Verstappen di starting grid jelang laga dilangsungkan. Dan baru-baru ini terungkap bahwa umbrella girl tersebut kini menjadi kekasih sang ayah, Jos Verstappen. 

Seperti yang diketahui, Verstappen tampil begitu gemilang dalam GP Brasil hingga mengundang decak kagum pada pengamat balapan, usai berhasil melakukan sejumlah overtake pada para pembalap pesaingnya, meski kala itu balapan mendapat tantangan dengan guyuran hujan yang cukup deras. 

Rupanya, gadis beruntung yang kini dipacari ayah Max itu ternyata bernama Amanda Sodre, model panas asal Sao Paulo, seperti dilansir speakerscorner.me. Sodre sendiri diketahui tinggal di Belgia dan sering menghadiri sejumlah balapan F1 untuk menemani ayah Max. 

Usut punya usut, seperti dilansir GridOto, rupanya Jos sendiri telah menikah beberapa kali, sebelum dirinya memacari Sodre. Jos sempat menikahi Sophie Kumpen, yang pernah menjuarai kompetisi gokart Belgia. 

Bersama dengan Sophie Kumpen, Jos dikaruniai dua anak yaitu Max dan Victoria Verstappen. Namun pada 2008 lalu, Jos dan Kumpen memilih untuk bercerai, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikahi mantan kekasihnya, Kelly van der Waal pada 2014 lalu. 

Namun perceraian kembali terjadi antara Jos dan Van der Waal, meski keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Blue Jaye pada September 2014 lalu. 

Dengan terbukti Jos kembali menjalin hubungan dengan bekas umbrella girl sang anak, bukan tidak mungkin Sodre nantinya akan menjadi ibu baru lagi bagi Max.

Baca Juga

Di sisi lain, Max Verstappen sendiri akan kembali menjalani laga balapan dalam seri terakhir F1 musim ini dalam GP Abu Dhabi yang dihelat di sirkuit Yas Marina. Sepanjang musim ini, Max mampu membuktikan bahwa dirinya akan menjadi ancaman yang cukup berbahaya musim depan

F1Max VerstappenGP F1 BrasilBalap Mobil

Berita Terkini