x

Dovizioso Juara MotoGP Qatar, Tebakan Presenter Cantik Maria Vania 100 Persen Benar

Senin, 19 Maret 2018 14:36 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri

Sosok Maria Vania, tentu sudah tak asing lagi bagi para penggemar MotoGP di Indonesia. Ia merupakan salah satu presenter olahraga di salah satu stasiun televisi swasta.

Nama Maria dikenal setelah sebelumya, ia pernah membawakan acara Piala Dunia 2014 silam. Gadis cantik yang kini berusia 26 tahun itu mengawali kariernya sebagai seorang model dan aktif terlibat dalam berbagai kontes kecantikan.


1. 100 Persen Benar!

Maria Vania.

Tebakan presenter cantik, Maria Vania dan rekannya, Dyan Dilato di acara MotoGP Indonesia tidak meleset. Sebelum balapan, gadis asal Bandung ini merekam sebuah video pendek tentang siapa yang akan menjuarai balapan perdana tersebut.

Benar saja, tebakan itu 100 persen benar. Rekan Vania menyebut tiga nama, di antaranya Andrea Dovizioso, Marc Marquez dan Valentino Rossi. Berikut isi percakapan dalam video yang diunggah Maria Vania di akun instagram pribadinya tersebut, @maria_vaniaa

"Gp mania kita tanya sama masternya (rekan maria Vania), kira-kira sapa yang menang di Qatar nanti," tanya Vania.

"Dovi, Marquez," sebut Dyan Dilato

"Satu lagi dong," timpal Vania

"Dovi Marquez, Rossi," jawab Dilato.

"Berarti Dovi pertama, Marquez kedua yah, oke kita liat," tutup presenter kelahiran 16 Aprl 1991 tersebut.


2. Tikungan Terakhir

Andrea Dovizioso berhasil berada di depan pembalab asal Spanyol Marc Marquez.

Mengalahkan Babya Alien di Qatar kali ini membuat pembalap Italia itu tercatat sudah tiga kali mengalahkan Marquez. Pada musim lalu, Dovi dan Marquez tercatat terlibat dalam duel sengit di seri Austria (Sirkuit Red Bull Ring) dan Jepang (Sirkuit Twin Ring Motegi) di MotoGP 2017.

Kekalahan di Losail Qatar ini membuat Marc Marquez geram. Selain itu, ia belum bisa menerima lantaran menjadi nomor dua di belakang Dovizioso.

Ia mengaku belum bisa tidur nyenyak dan akan berjuang untuk mengalahkan Dovizioso. Sebab dirinya tidak percaya lantaran bisa dengan mudah dilewati oleh pembalap 31 tahun itu di tikungan terakhir.

"Jika (saya tidak mencoba), saya tidak bisa tidur, saya sudah mencoba, tidak mungkin," jelas Marquez ketika ditanya mengenai kekalahan atas Dovizioso dilansir laman motosport.


3. Rekor Dovi

valentino Rossi dan Andrea Dovizioso

Pembalap kenamaan Ducati, Andrea Dovizioso sukses menjadi yang tercepat pada balapan perdana MotoGP musim 2018 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar.

Dovi berhasil memenangkan balapan usai berduel sengit dengan juara bertahan MotoGP, Marc Marquez. Tak cuma naik podium sebagai juara, kemenangan Dovizioso juga menorehkan sejarah tersendiri. Sebagai pembalap asal italia, Dovi merupakan pembalap kedua setelah Rossi yang pernah menjuarai seri balapan di Losail Qatar.

Marc MarquezMotoGPDucatiAndrea DoviziosoSirkuit LosailMotoGP 2018

Berita Terkini