x

Bikin Rencana Kencan Bersama Usai MotoGP Italia 2018, Lorenzo dan Rossi Baikan?

Selasa, 5 Juni 2018 20:36 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung

MotoGP Italia 2018 telah usai pada akhir pekan kemarin. Persaingan untuk meraih kemenangan di balap seri keenam musim ini berhasil diraih oleh pembalap Ducati Jorge Lorenzo.

Pembalap Italia yang digadang-gadang akan mampu meraih kemenangan di kandang sendiri, seperti Valentino Rossi justru menduduki podium ketiga pada balapan tersebut. 

Baca Juga

Dibalik raihan positif keduanya di Sirkuit Mugello kemarin rupanya tak berhenti sampai di lintasan saja. Ada momen yang cukup disoroti dari keduanya usai balapan tersebut berakhir.


1. Kaos Strip Hitam Putih

Valentino Rossi tampak dibelakang mantan setimnya, Jorge Lorenzo di MotoGP Catalunya.

Dalam konferensi pers yang dilakukan usai balapan MotoGP Italia 2018, Lorenzo dan Rossi dengan pembalap Ducati lain, Andrea Dovizioso tampak duduk bersama. 

Di sana, banyak awak media yang sempat mempertanyakan soal kaos hitam putih di belakang Rossi. Lorenzo mengungkapkan bahwa kaos itu milih pendayung gondola, yang dikatakan Rossi dengan sebutan Gondolieri.

Lorenzo sempat mengungkapkan bahwa Rossi menyukai kaos itu dan memberikannya pada mantan rekan setimnya di Yamaha tersebut."Dia suka dengan kaos itu, jadi dia berikan ke sana. Itu seperti baju buatan Armani," kata Lorenzo. 


2. Ajak Kencan Ganda

Valentino Rossi (kiri), Jorge Lorenzo (tengah), Andrea Dovizioso (kanan) di podium.

Rossi sendiri menyarankan agar Lorenzo mengajak wanita cantik untuk ikut bersamanya menaiki gondola. Ide tersebut disambut dengan tawa oleh Lorenzo dan mengiyakan ajakan tersebut.

"Saya akan pergi jika didampingi wanita cantik. Kita bisa pergi bersama. Double Couple," kata Lorenzo sebelum akhirnya Rossi menyetejui ajakan tersebut. 


3. Akhir Masa Paceklik Rossi

Valentino Rossi gunakan helm khusus di Sirkuit Mugello.

Valentino Rossi akhirnya bisa mengakhiri musim paceklik kemenangan dengan berhasil merebut pole position di balapan MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello. 

Valentino Rossi mulai merasakan musim positif pasca merebut podium di kualifikasi MotoGP di Italia ini. Pembalap Yamaha itu menorehkan waktu 1 menit 46,208 detik dan unggul 0,0035 detik atas pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.

Valentino RossiJorge LorenzoMotoGPMotoGP ItaliaMotoGP 2018

Berita Terkini