x

Bautista: Kontrak di Pertengahan Musim MotoGP Terlalu Dini

Kamis, 19 Juli 2018 07:55 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Alvaro Bautista

INDOSPORT.COM - Pembalap Ducati berkebangsaan Spanyol, Alvaro Bautista, hingga kini belum memutuskan status kariernya di tahun depan. Ia mengaku terlalu dini jika harus memutuskan kariernya di tahun 2019.

Muncul kabar bahwa Bautista akan menjadi pembalap di kompetisi World Superbike musim depan dan ia belum mengonfirmasi mengenai kepastian kabar tersebut. 

Daripada memusingkan soal rumor, ia justru memberi alasan kuat mengapa hingga saat ini belum memutuskan kariernya untuk musim depan.

Baca Juga

"Dalam kasus kami, pembalap banyak berjuang di awal di pra musim dan balapan pertama, tetapi sekarang kami memiliki potensi untuk bertarung merebut podium," kata bautista yang dikutip dari Crash.

"Jadi bagi saya, terlalu cepat bagi tim untuk membuat kontrak dalam tiga balapan pertama. Setidaknya Anda harus menunggu tujuh atau delapan balapan."

"Tapi sekarang ke mana saya bisa pergi? Jadi pengendara top 5, tapi belum ada motor yang harus saya tunggangi di musim depan," papar pembalap kelahiran bulan November tersebut. 

Kylian Mbappe Sumbangkan Seluruh Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

SpanyolMotoGPDucatiAlvaro BautistaMotoGP 2018

Berita Terkini