x

MotoGP Aragon: Valentino Rossi Belum Menyerang Kejar Podium

Kamis, 20 September 2018 13:59 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi Valentino Rossi saat melewati garis finis.

INDOSPORT.com – Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, tidak ingin menyerah untuk dapat meraih podium di MotoGP Aragon 2018, Minggu (23/09/18).

Yamaha tengah dalam kondisi genting di ajang MotoGP. Mereka belum meraih kemenangan sekalipun selama 22 balapan terakhir.

Hal itu mengulangi situasi yang sama pada tahun 1997 lalu. Meskipun demikian, dua pembalap Rossi dan Maverick Vinales tidak ingin menyerah untuk memenangkan podium di Aragon, Spanyol.

Baca Juga

“Balapan sengit kembali menanti kami. Sirkuit Aragon bukan favorit saya, tetapi kami ingin melakukan apa pun dan selalu mencoba yang terbaik,” ujar Rossi dilansir dari GPOne.

“Kami telah menjalani sesi tes dan hasilnya akan kami jadikan data untuk pengembangan. Kami akan berjuang demi podium karena kami ingin meraihnya kembali.”

Sementara itu, Vinales optimis dapat meraih hasil maksimal di Aragon. Ia tidak ingin melakukan kesalahan yang sama seperti musim lalu dan kembali meraih podium setelah sekian lama.

Baca Juga

“Aragon sirkuit favorit saya karena bentuk lintasannya, jadi kami bisa memacu motor lebih kencang. Penting untuk tetap fokus dan belajar dari balapan ke balapan sebelumnya untuk mendapatkan performa terbaik motor,” kata Vinales.

“Tahun lalu kami mengalami beberapa masalah pada ban dan itu keadaan yang sulit bagi kami. Musim ini saya ingin bertarung demi berada di puncak podium. Saya optimis setelah menjalani sesi tes pekan lalu. Kami akan meraih hasil baik.”

Ikuti Terus Berita MotoGP di INDOSPORT

Valentino RossiMotoGPMaverick VinalesMotoGP AragonMotoGP 2018

Berita Terkini