x

Jatuh di GP Malaysia, Rossi Justru Dapat Pujian Dari Sang Rival

Minggu, 4 November 2018 13:49 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Valentino Rossi saat berada di lintasan balap.

INDOSPORT.COM - Hasil kurang beruntung harus diterima pebalap MotoGP veteran, Valentino Rossi yang jatuh dalam seri MotoGPP Malaysia 2018 di lanjutan kompetisi MotoGP musim 2018.

Dalam balapan yang berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia pada Minggu (04/11/18) siang WIB tersebut, Valentino Rossi terjatuh saat balapan tinggal tersisa empat.

Padahal sebelumnya Valentino Rossi mampu memimpin balapan didepan Marc Marquez dan Johann Zarco. Meski mampu kembali kedalam lintasan, namun Rossi tak bisa mendapatkan posisinya kembali setelah Marquez tak lagi terkejar hingga balapan selesai dan Rossi harus puas di posisi ke-18.

Baca Juga

Selepas balapan, Valentino Rossi yang mengalami nasib kurang beruntung tersebut mendapat dukungan dari salah satu rival dan mantan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

Melalui laman media sosialnya, Jorge Lorenzo memuji dan takjub dengan gaya membalap Valentino Rossi yang mampu tampil trengginas meski usianya tak lagi muda.

"Terlepas dari insiden jatuhnya, saya belum pernah melihat @ValeYellow46 (Valentino Rossi) sangat konsisten. Sangat mengesankan saya hari ini, meski beberapa mengatakan dia terlalu tua dalam beberapa balapan terakhir." tulis Lorenzo.

Jorge Lorenzo sendiri harus absen dalam MotoGP Malaysia 2018, lantaran harus menjalani pemulihan pasca operasi pergelangan tangan, cedera yang dialaminya di MotoGP Thailand.

Baca Juga

Tak hanya absen di MotoGP Malaysia, pembalap yang sempat satu tim dengan Valentino Rossi di tim Yamaha tersebut Cedera juga harus absen di MotoGP Jepang dan juga di MotoGP Australia.

 Ikuti Terus Berita Olahraga MotoGP  Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM